5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 5

24 Feb 2020 11:50 2356 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 5 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Plague .Inc

Tahun 2020 , ada sebuah penyakit bernama Corona dan katanya virus tersebut mematikan dan berbahaya —Tapi pernah gak sih lo bikin penyakit sendiri ? Plague .Inc adalah sebuah game simulasi dimana anda membuat sebuah penyakit ( Ada bacteria , virus , parasite , dan sisanya  ) yang tersebar dari satu wilayah ke wilayah lain sampai satu planet . “ When there is a disease , there is a cure . “ jadi sewaktu penyakit anda tersebar , “ Para ilmuwan “ pasti akan mencari obat penyembuhnya . Satu – satunya cara untuk memenangkan game ini adalah penyakit anda tersebar satu planet .

 

LEGO

LEGO adalah mainan berisi keping - kepingan yang bisa disusun menjadi apa aja , mulai dari patung , lukisan , bangunan , kendaraan , dan sisanya . Permainan LEGO tidak memandang umur , mau itu anak - anak / remaja / dewasa , semua bisa bermain karena LEGO bisa melatih ke-kreativisan anda . Selain mainan , ada beberapa film yang diadaptasikan menjadi game yang bertemakan LEGO . Beberapa game LEGO versi PC yang hadir di Mobile adalah Jurassic World , Star Wars , TLOTR , dan sisanya . Meskipun ada perbedaan sedikit ( Versi Mobile ) , setidaknya gameplaynya masih sama seperti di PC .

 

Max Payne

Kembali lagi dengan salah satu game besutan Rockstar Games , yakni Max Payne . Game lawas satu ini merupakan game Action Shooter yang menceritakan Max yang ingin mencari kebenaran siapa yang telah membunuh istri & anaknya . Biasanya di film Action Shooter suka ada adegan " Bullet Time " & Max Payne menghadirkan fitur tersebut . Fitur di game ini berguna sekali karena membuat anda jadi lebih gampang untuk membidik & membunuh musuh dalam keadaan slow motion  .

 

Dead By Daylight

Game Multiplayer ini gameplaynya mirip seperti Friday The 13th . Terdiri dari 4 survivor & 1 killer , survivors menggunakan view TPS ( Dengan tujuan untuk melihat keadaan ) sedangkan killer menggunakan view FPS ( Dengan tujuan untuk memburu mangsanya ) , & cara untuk memenangkan permainannya adalah menyalakan semua generator lalu temukan pintu keluarnya . Dead By Daylight versi Mobile akan hadir di tahun 2020 tapi belum tahu hari & bulannya .

 

Brothers : A Tale Of 2 Sons

2 anak piatu ( Ibunya meninggal saat sedang berlayar ) membawa ayahnya yang terkena penyakit ke tempat pengobatan & 2 anak tersebut khawatir jika ayah mereka meninggal . Tidak lama kemudian , dokter memberi sebuah kertas kepada salah satu anak untuk mencari obatnya . 2 anak tersebut pun langsung mencari tanpa ragu dengan tujuan untuk menyelamatkan ayah mereka . Jadi , mulailah berpetualang dengan 2 anak piatu tersebut untuk menyelamatkan ayah mereka , selamatkan mereka dari banyak rintangan & pecahkan teka – tekinya .

Itulah sedikit cerita tentang Brothers A Tale Of 2 Sons . Game Adventure Puzzle ini sebenarnya Co – op tetapi Singleplayer , jadi anda mengendalikan 2 anak tersebut sekaligus sendiri ( Tanpa bantuan dari orang lain ) . Kalau di Mobile , diberikan 2 tombol analog ( Di kiri & di kanan ) , tetapi kalau di PC bisa menggunakan controller / keyboard ( Bisa mengajak teman anda ) . Disarankan kalau main di PC pake controller agar lebih mudah .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel