5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 4

17 Feb 2020 18:45 1963 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 4 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile

Fallout Shelter

Fallout merupakan game milik Bethesda dengan genre Post - Apocalyptic , RPG , & Open World . Namun , Bethesda merilis 1 game Fallout yang berbeda dari franchise Fallout sebelumnya , yakni Fallout Shelter . Fallout Shelter adalah 2D game tycoon FTP ( PC / Mobile ) —dimana anda harus me - manage sebuah Vault ( Bungker ) yang berisikan para survivor . Mulai dari membangun fasilitas di dalam Vault , melatih & membuat para survivor bahagia , menyediakan sumber daya yang cukup , menjaga Vault mulai dari kebakaran sampai serangan dari Raiders.

 

ARK : Survival Evolved

Game satu ini pernah saya review sebelumnya tapi akan saya jelaskan secara singkat saja . ARK Survival Evolved adalah game yang mengajak anda untuk bertahan hidup , mulai dari crafting , building , & gathering dengan ditemani indahnya sebuah pulau & para hewan purbakala . Banyak jenis - jenis hewan yang bisa anda temukan ( Sesuai habitat ) & dengan adanya hewan anda bisa membunuhnya / menjinakkannya & menjadikannya hewan peliharaan . Game ini bisa anda mainkan secara gratis tetapi membutuhkan space sebesar 2GB lebih.

 

Human Fall Flat

Human Fall Flat adalah game teka - teki yang unik . Anda ditantang untuk mengendalikan karakter yang letoy untuk memecahkan beberapa teka - teki . Jika game ini membuat anda terasa sepi saat bermain mode singleplayer , anda bisa bermain mode multiplayer . Selain itu , karakter yang didesain minimalis bisa anda kustomisasi ( Menggunakan kostum mumi contohnya ).

 

LIMBO

Salah satu game 2D puzzle yang dibuat sangat simple . Gameplay yang  —dimana anda hanya mengendalikan anak kecil untuk berjalan , melompat , & berinteraksi dengan objek . Lalu tampilan yang hanya berwarna hitam putih ( Monokrom ) , tidak ada musik latar ( Hanya sound fx ) , & banyak jebakan dan rintangan membuat game ini agak sedikit ngeri . Banyak sekali orang merekomendasikan untuk memainkan game lawas ini sampai - sampai banyak teori dibalik cerita LIMBO .

" Uncertain of his sister's fate , a boy enters LIMBO . "

 

The Sims Mobile

Semua orang pasti sudah tidak asing dengan game simulasi kehidupan ini , mulai dari membuat karakter , membangun rumah , mencari pekerjaan , sampai menikmati kehidupan yang anda impikan . Sebenarnya , saya prefer ke The Sims Mobile daripada The Sims Freeplay karena detailnya lumayan mirip dengan The Sims 4  . Tantangan anda saat bermain The Sims Mobile sama halnya seperti The Sims 2 ( Playstation 2 ) menurut saya , yaitu harus menyelesaikan beberapa misi untuk naik level dan mendapatkan rewards , jadinya tidak akan terasa bosan saat bermain game ini.

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel