5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 3

2 Jan 2020 09:43 529 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 3 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Internet Cafe Simulator

Game simulasi terbaru di tahun 2019 ini cocok untuk anda – anda yang ingin membangun sebuah warnet . Dalam game ini , anda harus me - manage warnet anda , mulai dari membayar tagihan , membuat pelanggan anda puas dengan menghadirkan perlengkapan komputer atau menghadirkan konsol game dan mesin arkade , lalu anda bisa memperluas warnet anda . Fitur lainnya adalah anda bisa menyewa bodyguard agar warnet anda aman dari maling atau gelandangan , anda bisa menambang uang crypto ( Seperti Bitcoin ) dan masih banyak lagi . Sebenarnya game ini sudah cukup bagus hanya saja masih ada beberapa kekurangan , semoga saja ada update baru untuk memperbaiki kekurangan game ini .

 

Crazy Taxi Classic

Dari judulnya saja sudah ada kata “ Classic “ yang berarti ini game lawas . Game lawas ini merupakan game milik perusahaan game yang sudah berdiri lama , yaitu SEGA . Mungkin jika mendengar kata “ SEGA “ selalu menuju ke Sonic , tapi kali ini bukanlah Sonic , melainkan Crazy Taxi Classic . Game arkade ini cukup mudah untuk dimainkan , anda hanya mengantar penumpang ke tempat tujuan lalu mendapat imbalan dengan waktu terbatas ( Time is Money ) . But , yang bikin ini beda adalah anda bebas mau melewati jalur mana saja baik itu jalan raya , trotoar , hutan , rerumputan , ataupun air . Jangan lupa untuk melewati mobil lain atau melayang di udara untuk menambahkan bonus .

 

Five Nights At Freddy’s Franchise

Game populer yang mudah , menantang , dan cukup membuat jumpscare ini merupakan game tahun 2014 . Cara bermain game ini adalah anda harus bisa bertahan selama 5 malam dengan listrik yang terbatas dari para boneka robot bergerak . Maksud boneka robot ini beragam dari robot yang akan menakut - nakuti atau membunuh anda . Di setiap franchisenya terdapat beragam boneka robot , seperti Freddy , Bonnie , Chica , Foxy , Balloon Boy , dan sisanya . Game FNAF yang dirilis di PC semua ada di Mobile , mulai dari ke – 1 , 2 , 3 , 4 , dan Sister Location .

 

Metal Slug Franchise

Heavy Machine Guns “ “ Rocket Launcher “ “ Shotgun “ , kalimat – kalimat tersebut mungkin tidak asing dikalangan gamer tahun 1990an . Game satu ini sering banget dimainkan baik sendiri maupun sama teman pas zaman PS1 atau PS2 dengan karakter ikonik seperti Marco , Tarma , Eri , dan Fio . Game franchise milik SNK ini sudah merilis banyak di berbagai konsol ( PS1 , PS2 , PC , Neo Geo ), dan kali ini SNK merilis beberapa game Metal Slug ke Mobile . Yakni Metal Slug 1 , 2 , 3 , X , dan Defense .

 

Sophie's Curse : Horror Game

Tugas dari game ini adalah lampu jangan sampai mati , karena ada makhluk yang bersembunyi dalam kegelapan . Mungkin ada yang beranggapan itu adalah tugas yang mudah tetapi anda harus menjaga semua lampu yang ada di lantai 1 dan lantai 2 tetap menyala , dan jangan lupa untuk mengecek laptop jika ada lampu yang rusak . Tapi bagian terkerennya adalah jumpscarenya atau penampakan makhluknya .

That's All For Today . See Y'all Later .

About The Author

JER 36
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel