5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 2

30 Dec 2019 11:17 402 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 2 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Game Dev Tycoon

Dulu saya pernah menjelaskan tentang game dengan genre Tycoon dan contoh gamenya . Dan inilah salah satu contoh gamenya , yaitu Game Dev Tycoon ( GDT ). Game Dev Tycoon ini dulunya hadir di platform Steam untuk PC , lalu dihadirkan pula di Mobile .

GDT memiliki review yang sangat bagus baik dari PC maupun Mobile karena gameplaynya yang mudah , yakni anda hanya membuat perusahaan game dan menjalankan perusahaan anda tersebut . Untuk membuat perusahaan anda sukses , anda harus membuat sebuah game atau membuat konsol game .

Dan kerennya , GDT menghadirkan konsol game yang mirip dengan konsol asli ( Hanya saja nama konsolnya disamar - samarkan )  dan di versi Mobile dihadirkan mode “ Pirate “ jadi ada kemungkinan jika game anda laku laris akan dibajak oleh pembajak ( Tenang , mode ini bersifat opsional ).

 

Minecraft

Game lawas ( Zaman 2009 atau 2010 mungkin ) dengan bentuk grafik yang kotak – kotak ini menjadi ramai kembali di tahun 2019 karena dibangkitkan oleh para YouTuber seperti PewDiePie , Jacksepticeye , dan Lazerbeam . Dengan dibangkitkannya oleh para Youtuber , Minecraft menjadi game yang paling banyak ditonton di YouTube 2019 dengan views sebesar 100.2B views . Tidak hanya itu , Minecraft zaman sekarang semakin seru karena adanya tambahan baru , seperti panda , lebah , madu , llama , dan lain - lain . Dan khusus PC , katanya Minecraft akan ada versi RTX dari NVIDIA .

 

Rome Total War Franchise

Total War terkenal dengan gamenya bergenre Strategy , mulai dari franchise Medieval , Shogun , Warhammer , dan Rome . Dan kali ini Rome Total War menjadi salah satu game yang hadir dalam versi Mobile . RTW yang dihadirkan di Mobile adalah RTW yang lawas , mulai dari RTW , RTW : Barbarian Invasion , dan RTW : Alexander . Mode yang diberikan juga tidak jauh beda dengan yang di PC , ada mode Imperial Campaign , Custom Battle , dan Historical Battle.

 

Life Is Strange Franchise

Game kali ini merupakan game PC yang mendapatkan penghargaan “ Best Of 2018 “ di versi Mobilenya , yaitu Life Is Strange . Game ini bisa dibilang game interaktif karena mengajak para pemain untuk memilih pilihan di setiap momen saat anda bermain . Square Enix merilis 2 game franchise LIS untuk Mobile , yakni Life Is Strange dan LIS : Before The Storm .

LIS menceritakan tentang Max Caulfield , wanita fotografer yang bisa mengulang waktu dan ingin mencari tahu kebenaran tentang temannya yang hilang bernama Rachel Amber selagi ditemani dengan Chloe Price . Sedangkan LIS : Before The Storm adalah game prequel dari LIS yang menceritakan Chloe Price yang berteman dengan Rachel Amber .

 

Getting Over It with Bennett Foddy

Game penutup untuk volume 2 ini adalah game yang melatih kesabaran (?) . Entah apa tujuan si pembuat untuk menciptakan game yang menyajikan seseorang terperangkap di dalam sebuah guci besar dengan ditemani sebuah palu . Tapi bagian kerennya adalah ada yang menamatkan game ini hanya dengan waktu kurang dari 4 menit ( Di PC ) . Game ini mudah dimainkan , anda hanya perlu menggerakkan mouse anda ( PC ) atau menyentuh layar sambil menggerakkan jari anda ( Mobile ) dan jangan lupa bersabar .

That's All For Today . See Y'all Later .

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel