5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 1

17 Dec 2019 13:10 381 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhir - akhir ini , banyak game yang berawal dari PC mulai menghadirkan beberapa gamenya di kubu Mobile . Lalu game apa saja yang hadir dalam Mobile ? Berikut adalah 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile Volume 1

Semua orang di seluruh dunia sudah mempunyai smartphone untuk mempermudah kebutuhan atau aktivitas mereka , seperti membeli barang atau pulsa atau bayar listrik , transfer pulsa atau uang via aplikasi smartphone , mengambil foto untuk menyimpan kenang - kenangan mereka , dan tidak lupa dengan hiburan . Zaman sekarang , rata – rata orang menonton TV hanya untuk melihat berita sedangkan mereka mencari acara hiburan seperti kartun ataupun drama lewat Youtube atau aplikasi streaming seperti Netflix , lalu mendengarkan lagu lewat Spotify , dan tidak lupa dengan game .

Beberapa game yang awalnya muncul di PC , sekarang sudah mulai dihadirkan versi Mobile . Namun pastinya ada kelebihan atau kekurangan untuk versi Mobile ( seperti grafik , gameplay , atau fitur ) . Jadi game apa saja yang sudah hadir di smartphone ? Langsung meluncur ke bawah aja . . .

PUBG Mobile

Game pertama ini merupakan game Battle Royale dan sudah tidak asing di telinga orang , yakni PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS ( PUBG ) . PUBG Mobile ini pastinya tidak sebagus PUBG PC kalau membahas tentang grafik , tapi ada beberapa fitur yang hanya bisa anda temukan di PUBG Mobile . Seperti kolaborasi antara PUBGM x BAPE & PUBGM x RE , lalu bisa bermain ski es , dan ada minigame bernama “ Ragegear “ ( seperti Twisted Metal atau Vigilante 8 ).

 

GRID Autosport

Rata – rata orang pasti bermain game racing seperti Real Racing atau Need For Speed di smartphone , tapi apakah anda pernah mendengar game balapan bernama “ GRID “ ? GRID merupakan game balapan yang sama seperti Need For Speed namun GRID memiliki fitur yang keren yang bernama “ Flashback / Rewind ” ( sama seperti game DiRT ) . Pada awalnya , GRID sudah dirilis untuk versi PC , mulai dari GRID , GRID 2 , GRID Autosport , dan GRID 2019 . Dan tahun ini , GRID Autosport hadir dalam versi Mobile , hanya saja game satu ini berbayar . Btw , GRID memiliki “ racing experiences “ yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Real Racing , seperti detail kerusakan mobil dan “ flip over physics “.

 

Black Desert Mobile

Game MMORPG yang sedang menarik perhatian para gamer tahun ini , yaitu Black Desert Online atau BDO . BDO pertama kali dirilis di PC , lalu muncul di platform Steam yang diobral dengan harga sekitar 50K , dan sekarang dirilis untuk versi Mobile . Layaknya game MMORPG , BDO mempunyai banyak jenis Class , yakni Warrior , Ranger , Witch , Sorceress , Ninja , Striker , Maehwa , dan sisanya . Selain itu , anda bisa memancing , mencari makanan , memasak , atau mencari kuda .  Sayangnya untuk tentang grafik , BDO Mobile hanya akan terlihat indah jika anda menyetting grafiknya menjadi High.

 

Grand Theft Auto Franchise

Salah satu game legendaris sepanjang masa dan sudah tidak asing lagi dikalangan gamer , yakni GTA ( terutama GTA San Andreas ) . Salah satu game Open World milik Rockstar Games ini merupakan game yang paling disukai banyak orang , karena game ini seperti simulasi kehidupan dunia nyata . Mulai dari berkendara , membeli sesuatu , travelling , dan lain – lain ( apalagi bermain online bareng teman ) . Sejauh ini , Rockstar hanya merilis beberapa game franchise GTA untuk versi Mobile, mulai dari GTA Vice City , GTA 3 , GTA LCS , dan terakhir GTA San Andreas.

 

BULLY : Anniversary Edition

Game legendaris lagi besutan Rockstar Games , yakni BULLY . Pada awalnya BULLY dirilis untuk PS2 lalu dirilis ulang untuk PC dengan nama “ BULLY : Scholarship Edition “ dan akhirnya dirilis untuk Mobile dengan nama “ BULLY : Anniversary Edition “ . Bagi yang tidak tahu , anda akan berperan sebagai Jimmy Hopkins ( remaja yang bandel ) yang dimasukkan ke akademi bernama “ Bullworth Academy “ oleh orang tua angkatnya . Selama permainan , anda harus menyelesaikan semua misi sebanyak 5 chapter , atau mengikuti kelas untuk mendapatkan bonus , bermain minigame dan mengelilingi kota Bullworth menggunakan skateboard , sepeda , vespa , atau gokart , dan sisanya..

Itulah 5 Game PC yang hadir di kubu Mobile . Btw , tidak semua game diatas bisa dimainkan di smartphone anda , karena game - game terbaik seperti diatas memerlukan spesifikasi yang memadai dan device yang support , contohnya seperti GRID Autosport.

That's All For Today . See Y'All Later.

About The Author

JER 34
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel