Guest Characters Mortal Kombat

5 Nov 2019 09:54 150 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Guest Characters adalah menambahkan karakter yang berasal dari game lain , film , kartun , atau komik ke dalam sebuah game . Contohnya seperti Warriors Orochi 3 Ultimate game tersebut memiliki beberapa Guest Characters seperti Ryu Hayabusa ( karakter dari Ninja Gaiden ) dan Joan Of Arc ( karakter dari Bladestorm ) . Dan sekarang , inilah Guest Characters Mortal Kombat ( mulai dari Mortal Kombat 9 - Mortal Kombat 11 ) .

Dalam dunia game , sebuah game akan terasa unik dan keren jika terdapat Guest Characters . secara singkat , Guest Characters adalah menambahkan karakter yang berasal dari game lain , film , kartun , atau komik ke dalam sebuah game . Contohnya seperti Warriors Orochi 3 Ultimate , game tersebut memiliki beberapa Guest Characters seperti Ryu Hayabusa ( karakter dari Ninja Gaiden ) dan Joan Of Arc ( karakter dari Bladestorm ) . Itulah penjelasan singkat dari Guest Characters . Dan sekarang , sesuai dengan judul , inilah Guest Characters yang muncul dalam Mortal Kombat franchise.

 

1. Kratos ( God Of War )

Kratos merupakan Guest Character pertama yang muncul dalam Mortal Kombat franchise , lebih tepatnya di Mortal Kombat 9 ( 2011. Kratos merupakan karakter legendaris dari God Of War franchise , anda pasti sudah pernah bermain game God Of War .

Dalam Mortal Kombat 9 , Kratos menggunakan Golden Fleece Armor dan senjata legendarisnya , yaitu Blades Of Exiles untuk bertarung , tidak hanya senjata tersebut , namun ada senjata legendaris lainnya seperti Bow Of Apollo , Head Of Helios , Blade Of Olympus , Boots Of Hermes , Nemean Cestus , Head Of Euryale ( Medusa ) .

Namun sayangnya , karakter ini hanya bisa anda temukan di Playstation 3 dan Playstation Vita.

 

2. Freddy Krueger ( A Nightmare On Elm Street )

Freddy Krueger merupakan karakter horror legendaris dari film klasik yang berjudul A Nightmare On Elm Street . Tampil dengan kulit yang rusak , mengenakan topi fedora , sweater berwarna merah dan hijau , celana dan sepatu berwarna hitam , dan tidak lupa dengan senjata legendanya , Clawed Glove .

Guest Character ini juga muncul dalam Mortal Kombat 9 ( 2011 ) dan hanya bisa ditemukan di Playstation 3 , Playstation Vita , PC , dan Mortal Kombat X Mobile yang bisa anda temukan di Smartphone.

 

3. Jason Voorhees ( Friday The 13th ) & Predator ( Predator )

Jason Voorhees merupakan karakter horror legendaris dari film klasik yang berjudul Friday The 13th . Badannya yang begitu besar dan menakutkan , menggunakan topeng dan senjata legendarisnya , yaitu topeng hockey dan golok ( literally golok ( Machete ) ) .

Jason Voorhees menjadi Guest Character pertama yang muncul dalam Mortal Kombat X ( 10 ) dan bisa ditemukan di Playstation 4 , PC , dan Xbox One ) . Jason juga bertemu dengan Freddy Krueger dalam game Mortal Kombat X Mobile yang bisa anda temukan di Smartphone . Tidak hanya dalam Mortal Kombat X , Jason Voorhees juga punya gamenya sendiri yang berjudul Friday The 13th ( tersedia di Playstation 4 , PC , dan Xbox One ).

Dilanjut dengan Predator, Makhluk mengerikan yang berasal dari film Predator ini menjadi Guest Character kedua yang muncul dalam Mortal Kombat X ( 10 ) . Dalam pertarungan , anda bisa menggunakan semua kecanggihan yang Predator miliki , mulai dari Invisible , Hidden Blade , Smart Disc , Shoulder Cannon , sampai Self Detonate.

 

4. Leatherface & Alien ( Xenomorph )

2 Guest Character ini muncul bersamaan dalam Mortal Kombat X ( 10 ) setelah kehadiran Jason & Predator . Dan salah satu Guest Character ini muncul dalam game Mortal Kombat X Mobile , yaitu Leatherface . Leatherface yang berasal dari film The Texas Chainsaw Massacre dan dikenal dengan wajahnya yang ditutup dengan kulit manusia dan senjata andalannya , chainsaw ( gergaji mesin ) . Dilanjut dengan makhluk mengerikan lagi , yaitu Xenomorph . Makhluk aneh dengan ekor yang tajam dan mengerikan yang berasal dari film Alien.

Tidak nyangka jika 4 Guest Characters bisa bertemu satu sama lain dalam Mortal Kombat X , Jason & Leatherface ( dikenal dengan horror dan kesadisannya ) , Alien & Predator ( pernah muncul dalam film Alien Vs Predator ).

 

5. SPAWN , Joker , Terminator T – 800

Terminator T - 800 yang diperankan oleh aktor legendaris dan susah dieja namanya , yaitu Arnold Schwarzenegger . Joker yang berasal dari DC Universe , dikenal dengan kegilaannya . SPAWN merupakan karakter yang berasal dari komiknya sendiri , SPAWN ( bukan berasal dari DC ataupun Marvel Universe ).

3 Guest Character terbaru tersebut akan muncul dalam Mortal Kombat franchise terbaru , yaitu Mortal Kombat 11 ( tersedia di Playstation 4 , Xbox One , dan PC ) . Terminator T - 800 akan menjadi Guest Character yang pertama kali muncul dalam Mortal Kombat 11 ( Sudah Tersedia ) , dilanjut dengan Joker pada tanggal 28 Janurai 2020 , dan terakhir SPAWN pada tanggal 17 Maret 2020 . Tidak hanya mereka , ada 3 karakter OG dari Mortal Kombat , yaitu Shang Tsung ( Sudah Tersedia ) , Nightwolf Sudah Tersedia ) , dan Sindel ( 26 November 2019 ) .

 

That's All For Today, See Y'All Later.

About The Author

JER - 13 33
Ordinary

JER - 13

Type Of Creature : Human / Human Blood Type : B / Interests : Game | Japan | Cinema | Tech | Edit |

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel