Cara membuat Form login dinamis dari Data Base (Part 2)

24 Jan 2019 14:38 1839 Hits 0 Comments
jadi disini saya mau minta maaf dari upload saya yang sebelumnya. artikel ini hanya melajutkan pembuatan Form login dari artikel sebelumnya bagikalian yang belum baca silahkan baca terimakasih

Sebelum nya saya maaf banget di part 1 (link) dibawahnya awal nya saya nyoba nyoba biar kalian bisa kopas trus kan ez gitu tapi yang terjadi adalah seperti itu awal nya saya mau buat ulang tapi apa daya saya yang males ini tak berkutik.

jadi ini adalah lanjutan dari part 1 jika kalian langsung ke part ini (tidak secepat itu FERGUSO) yaa gak bakalan bisa oke pastikan PC anda masih nyala sampe ada error pertama langsung shutdown oke !!

  1. sebelum buat k_user.php di folder login, jika kalian mau masuk ke form nya kalian bisa input langsung ke data base cara nya gini :nah kalau sudah seperti ini kalian bisa buka lagi form nya dan bisa login tapi pasti bakalan error seperti ini tapi tenang yang seperti ini malah benar, liat yang ada di search bar dia link nya ke k_user.php. sehabis ini kita akan buat k_user.php
  2. buat lah k_user.php di folder login. sehabis itu masukan kodingan ini (k_user.php maksudnya itu kelola user jadi bisa CRUD untuk mengelola user):nah disini link nya liat dan coding, kopas tidak say sarankan.
  3. setelah sudah ini semua di ketik di koding maka kalian bisa menjalakan program nya dengan cara kebrowser kalian lalu ketik localhost/login dengan begitu kalian akan mengeksekusi program kalian have funn !

sekian dari saya mungkin saya ada salah ketik atau pun bahasa yang gak jelas mohon maaf kan saya karena saya tidak luput dari hutang tukang batagor sekolahan saya mohon maaf dan terimakasih telah membaca sampai bawah sini jangan lupa di like dan coment and stay tune for more content

-This is content-

oke artikel selanjutnya saya akan membuat bagaimana cara membuat form transaksi sederhana berserta struk yang kece abis dan pastinya bagi kalian yang emang mau belajar php kalian bisa ngulik terus dan bertanya kepada saya maupun teman saya beril. seikian dari saya semoga selalu bermanfaat untuk edukasi atau biar keren aja gitu ada tuliasn warna warni trus bisa masuk gitu data nya yaaa, jadi produsen bukan jadi konsumen.

#RPL WAJIB NGULIK

 

Tags

About The Author

Dwisesha Bagas 38
Ordinary

Dwisesha Bagas

Gaming,Coding,and Life
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel