Overcooked 2

24 Jan 2019 09:23 1520 Hits 0 Comments
Game yang sangat seru dimain kan bersam teman local maupun online, simple but fun. namun mempunyai keseruan yang sangt sedikit apabila bermain sendiri. Jadi Baca artikel ini dan ajak teman mu bermain !!

overcooked 2 adalah sebuah game lanjutan dari "overcooked" game yang sangat bertemakan tentang multiplayer. dari menit pertama sangat takjub akan coopertive dari sebuah game ini. membutuhkan teman yang memiliki team work yang tinggi dan tidak egois.

yaa kalau di pikir pikir game ini repertitif sangat berualng dan cepat bosan kalau di mainkan sendiri. namun kalian akan dapat efek 360 derajat jika bermain bersam teman anda karena kalian akan melakukan hall yang berbeda, melaksanakan tugas yang berbeda.

game ini bisa menjadi mepererat hungan pertemanan maupun menghacurkan nya seperti permain mainan timpuk batu atau petak umpet, dimana anda bisa menjadi anak bawang(pemain yang bermain namun sebenarnya dia tidak dianggap bermain tapi tetap disebut pemain tapi dia kondisinya bermain tanpa adanya perturan dalam permain tersebut jadi intinya bukan bocah bau bawang itumah weabooo ini mah bocah yang ngerengek biar maen tapi no skill yaa jadi nya anak bawang).

game ini sangat refresing untuk bermain bersama teman teman anda game yang penuh dengan moment moment tak terduga ini menjadi list wajib main saya tapi sebelumnya baca review punya saya dong yang tentang minecraft ituloh (link)

game ini cukup gampang untuk dimengerti namun level terkadang membuat beberapa orang teriak dengan bahasa yang "kentucky". jadi cara kerja game nya adalah memotong, menggabungkan, dan memasak.

memotong hanya memerlukan button spam klik sampai selesai tidak memerlukan waktu yang lama.

menggbungkan bahan makanan sedikit sukar karena kalian hanya dapat menggabungkan namun tak dapat terpisahkan

memasak bahan menjadi ready to serve adalah yang paling susah mungkin saat awal awal level gampang namun saat sudah banyak pesanan mulai susah dan banyak yang salah. jika kalian tidak mengankatnya tepat waktu maka dapur kalian akan terbakan.

game ini mempunyai campain dan versus jika kalian ingin mebuktikan siapa yang lebih dalam permainan tersebut dapat melakukan versus bisa 1v1 2v2 3v1. maupun campain yaitu sebuah gamemode dimana kalian bermain sebagai team yang solid dari membuat sushi sampai membuat makanan yang kompleks dan rumit jika setidak nya 1 orang saja yang gak jelas mau main atau enggak. akan dipastikan team anda akan kalah

mungkin sekian tentang game ini game yang sangat seru apabila dimainkan bersama teman sahabat dan kerabat. bisa mendekatkan kan dan juga dapat menjadi pertengkaran.

maaf jika ada kata kata yang gak jelas, terimaksih sudah membaca. jangan lupa like dan komen byeee

 

Tags

About The Author

Dwisesha Bagas 38
Ordinary

Dwisesha Bagas

Gaming,Coding,and Life
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel