Minecraft

23 Jan 2019 14:47 600 Hits 1 Comments
Jadi ada game kotak kotak di tahun 2019 ini, dari segi grafis game nya yaaa gak mungkin untuk menyaingi game AAA pada tahun ini namun game ini sangat lah bebas dan sangat jarang. game jaman sekarang ada fitur fitur kebesan seperti ini. (Crossplatform)

Minecraft adalah permainan yang dibuat oleh Notch pada tahun 2009 lalu dibuat kan lah sebuah perusahaan bernama MOJANG, dan pada tahun 2014 dibeli lisensinya oleh microsoft.

awalnya minecraft hanya lah game sandbox yang tujuan utama nya adalah membangun rumah dan menghancurkan blok namun seiring dengan perkembangan jaman Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih perusahaan dan menjadikan minecraft survival game.

didalam game ini kalian dapat memainkan mode 3 yang berbeda beda.

yang pertama ada mode yang paling sering di mainkan oleh user karena mode ini adalah mode default yaitu mode survival. mode ini mengharuskan gamer(pemain) mencari sumber daya sepeti kayu, besi, dan juga makanan. di mode ini juga pemain akan diserang oleh beberapa musuh seperti zombie, spider dan creeper. dan saat pemain menyentuh darah sampai 0 maka game akan berakhir namun pemain dapat hidup kembali(tanpa barang). dan dapat mengambil barang barang di tempat sebelum nya.

yang kedua ada mode hardcore mode ini tidak disaran bagi kalian yang baru memmaikan game ini <10 hari (240 jam). di mode ini sama seperti mode survival yang membedakanya hanyalah saat pemain mati maka pemain tidak dapat melanjutkan permainan (PERMADEATH).

dan yang terakhir adalah creative. di mana pemain memiliki sumber daya yang tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun nyawa.

Minecraft juga memiliki 4 tingkat kesulitan yang dapat diubah sesuai keinginan yaitu Peaceful, Easy, Normal, dan Hard.

minecraft menjadi trending topik pada tahun 2014 an di youtube. Karena kesuksesan banyak chanel chanel di youtube menjadi minecraft gaming.(dan disitu saya merasa sedih).

beberapa chanel youtube seperti DanTDM, Grian, Logdotzip, dan lain lain sukses memecahkan 1 juta subcriber dengan sangat mudah pada saat itu.

mungkin kalau waktu itu minecraft sepeti mobile legend namun sayang tingkat ke populeran nya ini tidak sampai kedalam negri. hanya beberapa orang saja yang memainkanya di kelas saya (contohnya).

setelah redup minecraft masih mempunyai komunitas yang sangat aktif dari mulai server sampai 'Mod'. game ini berbayar namun memiliki banyak edukasi sekitar logika RedStone yang menurut saya tidak hanya keren namun juga.

game ini multyplayer crossplatform jadi pemain dari android bisa bermain dengan pemain dari contoh komputer Xbox dan lain nya jadi jika kamu mempunyai teman, kalian bisa tetap bermain bersama. game ini mempunya tingkat keseruan yang lebih apabila bermain bersama teman tidak hanya game nya yang seru namun teman yang seru juga dapat minikatkan keseruan waktu luang and.

mungkin seperti itu saja ulasan dari saya semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kata kata yang aneh dari artikel saya, dan terimakasih telah membaca !!!

Tags

About The Author

Dwisesha Bagas 31
Ordinary

Dwisesha Bagas

Gaming,Coding,and Life

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel