5 Anime Romance Paling Baper Sepanjang Masa!

4 Sep 2018 10:00 6235 Hits 0 Comments
Genre Romance banyak yang menggambarkan kisah yang tragis dan mirip dengan kisah nyata yang kalian alami

Menonton anime mungkin bagi sebagian orang sudah menjadi sebuah hobi yang dilakukan saat ada waktu luang. Dari banyaknya genre anime mungkin Romance alais romantis merupakan genre yang bisa membuat kalian baper sampai menteskan air mata.

Genre Romance banyak yang menggambarkan kisah yang tragis dan kadang mirip dengan kisah nyata yang kalian alami. Itu alasan kenapa Romance banyak disukai oleh kalangan remaja dan pastinya bisa bikin sedih banget dehh.

Untuk itu saya akan memberikan 5 rekomendasi Anime Romance yang bisa buat kamu Baper !!

1.Kimi no Na wa

Kimi no Na wa merupakan film layar lebar yang hingga saat ini masih memuncaki jajaran anime romance terbaik. Tayang perdana pada bulan agustus 2016 yang di produksi oleh comix Wave Film.

Anime ini menceritakan kisah seorang gadis remaja Mitsuha Miyamizu yang bertukar tubuh dan nasib dengan seorang anak laki laki yang tinggal di Tokyo. Keduanya menyadari banyak kejadian aneh dan mulai mencari satu sama lainya.

2.Clannad: After Story

Film ini merupakan kelanjutan  dari Clannad series yang menjadi serial anime , Anime ini dijamin bisa membuat kamu baper sampai keluar air mata deh. Anime ini mengisahkan tentang seorang laki laki bandel yang bernama Tomoya Okazaki dan Nagisa Furukawa yang ia temui.

Perjalan panjang membuat sifat tomoya menjadi lebih baik , dan dipenuhi dengan drama di setiap langkah perjalananya.

3.Anohana

Film ini bercerita tentang jinta yadomi yang di datangi oleh arwah penasaran , meiko “Menma” honma yang meminta untuk mengabulkan permintaan nya tapi sayangnya dia lupakan agar tenang di akherat.

Menma merupakan teman masa kecil jinta yang pernah menjalin kisah cinta. Bersama teman masa kecilnya , jinta dan menma saling berusaha mengungkap permintaanya di masa lalu.

4.Ore Monogatari

Dalam film ini tokoh utamanya bukanlah seorang cowok yang ganteng berbeda dengan yang lainya , Ore Monogatari malah menceritakan sosok takeo Gouda yang memilki badan kekar , wajah seram dan menakutkan tetapi memilki hati yang sangat lembut.

Kisah nya dimulai saat takeo menyelamatkan rinko yamato , Tapi sayangnya Rinko malah menyukai teman nya baiknya Makoto sunakawa yang lebih ganteng .

5.Sukitte ii na yo

Sukitte ii na yo  atau Say “I Love You” ini merupakan anime yang mengisahkan seorang cewek yang tidak mau bergaul. Mei tachibana adalah seorang gadis yang sangat tertutup bahkan tidak mempunyai pacar serta teman selama 16 tahun.

Namun pada suatu hari, Mei melukai Yamato Kurosawa anak cowok paling populer di sekolahnya. Dan menjadikan  pertemuan pertama yang nggak disengaja ini membuat mereka berdua saling mencintai, bahkan Yamato berusaha selalu melindungi Mei .

 

Itulah 5 anime romance yang bisa saya rekomendasikan buat kalian semua ….

Tags Film

About The Author

Dodi wahyono 29
Novice

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel