5 Game 3D Offline Terbaik Android 2K18

31 Aug 2018 11:20 2705 Hits 0 Comments
Game dengan kualitas grafis 3D yang bagus ternyata bisa kamu mainkan secara offline tanpa menggunakan kuota sedikitpun !

Bermain Game memang merupakan suatu hal yang sedang banyak digemari oleh para pengguna Android. Apalagi sekarang banyak tersedia game yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet alias Offline.

Untuk itu sekarang saya akan membahas atau merekomendasikan Game 3D offline dengan kualitas grafis dan game playnya yang bagus serta bisa kamu mainkan di semua android.

Game dengan kualitas grafis 3D yang bagus ternyata bisa kamu mainkan secara offline tanpa menggunakan kuota sedikitpun kecuali saat download game nya yaa, Game apa sajakah itu inilah 5 rekomendasi yang saya berikan untuk bisa kamu coba.

1. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 merupakan sebuah Game dengan tema petualangan yang bisa kamu mainkan tanpa harus memakai kuota. Pada seri nya yang kelima ini di sebut sebagai seri dengan grafis terbaiknya. Game ini dirilis oleh developer yang sudah tidak asing lagi yaitu Gameloft. Dengan ukuran game nya yang lumayan besar yaitu bisa mencapai 1GB.

Dengan jalan cerita nya yang tergolong menarik , kamu pasti tidak akan merasa bosan . Kamu bis memilih satu dari 4 karakter pahlawan yang memiliki skill dan dan gaya bertarung yang berbeda. Teruslah bertarung taklukan lawan yang menghadang.

2. Final Fantasy Brave Exvius

Yang kedua adalah Final Fantasy Brave Exvius . Game ini menceritakan tentang perjuangan seorang dark knight yang memilki nama Cecil Harvey. Yang meruapakan seorang ksatria tangguh dan merupakan pimpinan dari pasukan udara yang memilki misi untuk mencari dan mendapatkan sebuah Kristal suci.

Pada game ini kamu akan dimanjakan dengan kualitas grafis nya yang sangat bagus dan memilki game play yang seru serta tetap ringan atau nggak lag. Game ini menjadi salah satu game 3D offine dengan rating yang tinggi di Playstore.

3. SoulCraft

Game ini memilki 5 mode permain yaitu Time Run, Arena, Hellgate, Crystall Defense dan Boss Fight. SoulCraft merupakan salah satu game yang sangat rekomended buat kamu untuk dimainkan secara offline. Game ini dibekali dengan kualitas grafis 3D terbaik oleh sang Developer nya yang dijamin bisa membuat nggak bosan untuk memainkan nya.

4. Reaper

Reaper – Tale of a Pale Swordsman adalah game yang indah. Bukan saja dari grafis yang berwarna dan terkesan glowy (khas Hexage) namun juga dari desain karakter dan levelnya yang menawan. Musuh yang ada di dalam game ini juga dirancang dengan perbedaan yang detail, ada yang terbang di atas, ada yang berpatroli di bawah, ada yang suka meloncat dan favorite saya adalah ada yang mengeluarkan begitu banyak peluru kecil ke langit, nampak tidak berbahaya tapi begitu semua peluru itu turun ke bawah kamu akan melihat indahnya peluru yang glowy tersebut dan mati karena terlalu menikmati grafisnya yang sangat baik.

5. Mortal Kombat X

Disini pasti semua nya tidak asing kan dengan game yang satu ini . Ya , Mortal Kombat X adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan secara offline. Game ini menjadi salah satu seri dengan kualitas grafis yang terbaik. game ini mengajak kamu bertarung untuk menjadi yang terhebat dengan menggunakan karakter jagoan legendaris semisal Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya atau Kitana.

                Itulah 5 rekomendasi game yang bisa kamu mainkan di android secara offline dengan kualitas grafis yang terbaik serta memilki game play dan jalan cerita yang menarik.

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel