5 Alasan MOBA Menjadi GENRE GAME Yang Populer di kalangan Gamers Saat ini !

29 Aug 2018 10:19 2305 Hits 0 Comments
MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) merupakan sebuah genre game yang sangat populer dan diminati dari beberapa tahun belakangan ini,

MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) merupakan sebuah genre game yang sangat populer dan diminati dari beberapa tahun belakangan ini, baik itu di pc ataupun mobile. Sama seperti namanya Moba adlah sebuah game pertarungan arena yang dimainkan oleh banyak pemain secara online.

Untuk contoh Game Moba yang populer adalah DOTA, Mobile Legends dan AoV. Terus apa sih alasan kenapa genre moba ini sangat digemari oleh para gamers saat ini ? Ternyata inilah alasannya , yuk simak aja penjelasannya!

5 Alasan MOBA Menjadi GENRE GAME Yang Populer di kalangan Gamers Saat ini

1.Mudah Untuk Dipahami / Dipelajari

Bagi kalian yang pernah bermain game MOBA seperti Mobil legends atau Dota Pastinya akan setuju dengan alasan yang pertama ini. Karena game bergenre Moba ini memang sangatlah mudah untuk kita pahami dan dipelajari.

Bagi kalian yang pertama kali bermain game bergenre moba pasti hanya akan membutuhkan 5 menit saja untuk mengerti cara bermain dan fitur yang terdapat dalam game nya. Di tambah lagi Game Moba selalu memberikan Tutorial dan cara bermain. Itu akan membuat kamu lebih cepat untuk memahami dan mempelajari game tersebut.

Game Moba juga hampir semua nya memilki skema atau cara bermain yang sama , jadi kita kalian pernah sekali bermain game Moba maka kamu bisa menerapkannya di banyak game yang bergenre sama.

2.Permainan Yang Kompetitif, Membuat Game Moba Menjadi Lebih Seru

Game moba pasti mempunyai hero yang banyak dan mempunyai skill serta kemampuan yang berbeda , akan tetapi tidak ada hero yang lebih unggul disbanding hero lainnya. karena jika ada hero yang unggul urusan Damage maka ia pasti mempunyai kelemahan di sisi Defense dan juga sebaliknya . Inilah alasan yang menjadikan game Moba menjadi sangat kompetitif .

Itulah kenapa game moba sangat seru untuk dimainkan karena game ini sangat bergantung kepada skill para pemian.

3.Banyak Pilihan Hero Yang Unik dan Menarik

Alasan ketiga yang membuat game Moba banyak diminati adalah karena hampir di semua game Moba pasti memilki banyak hero yang unik dan menarik untuk kita mainkan.

Bukan hanya unik dalam segi penampilannya saja , tapi menarik dalam hal senjata serta efek Skill nya. Dengan ini game moba tidak akan bosan untuk dimainkan. Karena jika kita bosan dengan dengan satu hero, maka ada banyak hero lain yang bisa kita coba untuk dimainkan.

4.Tersedia Untuk Banyak Platform , Mulai Dari PC sampai Mobile

Alasan berikutnya kenapa game moba mempunyai banyak pemain dan disukai oleh para gamers adalah dengan tersedia diberbagai platform . Jika kalian ingin bermain di pc bisa bermain DOTA dan bila di ingin bermain di perangkat Mobile kalian bisa memainkan Mobile Legends atau AoV.

5.Gratis

Hampir semua game moba bisa kalian mainkan secara gratis . Di beberapa game MOBA memang menyediakan item yang harus kita beli dengan uang sungguhan. Tapi, itu hanya opsional saja . kamu bisa terus bermain tanpa mengeluarkan uang sedikitpun kecuali untuk beli paket kuota yaa!! Alasan ini juga yang membuat banyak game moba memilki banyak peminat .

Itulah alasan kenapa Game Moba banyak Digemari oleh para Gamers pada beberapa tahun belakangan ini.

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel