Inuyasha, Hero para wibu di Onmyoji Arena !

24 Aug 2018 14:56 903 Hits 0 Comments
Inuyasha hadir bersama kakaknya Sesshomaru di Onmyoji Arena !

Onmyoji Arena  resmi meluncurkan Shikigami (hero) Inuyasha. Pastinya jiga kalian penggemar anime era 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan shikigami ini. Inuyasha merupakan karakter utama dalam manga/anime inuyasha yang sangat popular di era 2000-an. keberadaan Inuyasha pun rasanya kurang jika tidak ada kakaknya Sesshomaru. Untuk itu Onmyoji arena pun menghadirkan sang kakanya tersebut dan ini merupakan kabar yang sangat gembira bagi para user wibu atau orang yang berlaga ke jejepangan.

Apa saja sih skill yang dimilki oleh inuyasha dalam game Onmyoji Arena ? yuk simak penjelasan nya dibawah ini!

1. Skill Pasif Traits – Half – breeds

Skill pasif ini berfungsi ketika HP inuyasha dibawah 50% , ia akan mendapatkan tambahan sebesar 10 (+5 per level) armor dan magic resistance. Dan akan memulihkan HP sebesar 200 poin  (+40 per level & +240% AD) selama 5 detik saat HP-nya kurang dari 20%. Efek pemulihan ini memiliki cooldown selama 90 detik.

2. Skill Pasif - Wind Scar

Serangan dasar ketiga Inuyasha akan menimbulkan serangan Wind Scar dengan damage fisik sebesar 80 (+70% AD) kepada musuh yang berada di jangkauan serangan. Setiap serangan dasar akan menambah kecepatan serangan sebesar 5% (+0.8% per level) selama 6 detik. Efek ini bisa di-stack hingga tiga kali dengan durasi efek yang berbeda. Skill ini juga menambah area damage saat Tessaiga telah di-upgrade menjadi Dragon-Scaled Tessaiga

3. Skill 1 - Backlash Wave

Inuyasha menebaskan Tessaiga miliknya ke arah musuh dengan damage fisik sebesar 120 (+60% AD). Musuh yang terkena tebasan juga akan terpukul mundur. Saat Tessaiga telah di-upgrade menjadi Diamond Tessaiga, damage dari skill ini akan dikonversi menjadi truedamage.

4. Skill 2 - Iron Rever Soul Stealer

Inuyasha menerjang musuhnya dengan cepat, lalu menimbulkan damage fisik sebesar 80 (+40% AD) kepada musuh yang berada di area jangkauan serangan. skill ini adalah inisiator pertama sebelum kalian menyerang. Melalui skill ini, kalian bisa langsung mendekat ke arah musuh, lalu menghajarnya dengan skill-skill lain atau serangan dasar. Skill ini tentu juga bisa kalian gunakan untuk kabur di saat terdesak.

5. Skill Ulti - Red Tessaiga

Skill ini punya efek aktif dan pasif. Untuk efek aktifnya, Inuyasha akan menebaskan pedangnya ke musuh dan menimbulkan damage fisik sebesar 80 (+40% AD) setiap 0,1 detik. Musuh juga akan terkena efek pengurangan movement speed. Tiap musuh hanya bisa terkena serangan maksimal sebanyak enam kali.

 

Itulah Skill yang dimilki oleh inuyasha dalam game Onmyoji Arena , Menarik bukan ! Dengan skill ini inuyasha menjadi hero yang sangat OP dan begitu kuat sama seperti dalam serial anime nya dehh , itulah yang membuat para wibu suka dengan game ini selain ada karakter inuyasha, game Onmyoji arena juga memilki tema yang sangat kental dengan kebudayaan jepang. 

About The Author

Dodi wahyono 28
Novice

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel