Onmyoji Arena : Moba Kok Wibu !

23 Aug 2018 10:54 2178 Hits 0 Comments
Onmyoji Arena moba dengan tema kebudayaan jepang !

Game Moba (multiplayer online battle arena) menjadi salah satu game yang memang dari dulu sudah diminati oleh para pemain game di Indonesia dan mancanegara . Game moba juga mengalami banyak perkembangan yang begitu pesat , dulu moba lebih dikenal sebagai game platform PC. Tapi , sekarang moba sudah banyak yang bisa dimainkan di mobile.

Mungkin bagi anda yang sudah bosan dengan game moba yang gitu gitu aja . atau sudah bosan dengan gatot kaca dan batman dengan mekanisme nya yang masih gitu gitu aja . coba deh game moba yang bertema Wibu dan sangat kental dengan kebudayaan jepang ini. Game moba ini diluncurkan oleh pengembang game asal tiongkok , NetEase dengan game barunya Onmyoji Arena .

Onmyoji Arena memang sangat cocok untuk kalian yang ngerasa wibu atau jejepangan karena game ini memilki tema permainan yang unik, dengan membawakan tema budaya jepang dengan dewa dewa dan mitologi lainya sebagai sosok hero. Jika biasanya karakter dalam game moba kita sebut dengan Hero, berbeda dengan Onmyoji disini kita menyebutnya Shikigami. Dan karakternya juga di desain dengan gaya khas anime yang dipercantik dengan sentuhan 3-D.

Tidak hanya itu saja Onmyoji Arena pun memiliki Paket komplit ala jepang yaitu dimulai dari voice actor, System audio dan shikigami audio nya pun akan berbicara menggunakan Bahasa jepang dan itu juga berlaku untuk suara announcer yang biasa terdengar ketika membunuh shikigami lawan.

Keunggulan lainnya dari Onmyoji Arena adalah Kualitas grafis nya yang sangat mendetail. Kualitas visual yang disajikan begitu cantik dan sangat detail. Mungkin jiga anda mengira kalau grafis ada digame ini murni animasi kartun 2-D ala anime. Nyatanya , itu merupakan kesalahan yang sangat besar. Gayanya memang ke anime-an akan tetapi digame ini semuanya terlihat lebih menarik karena dipoles dengan sentuhan 3-D. Hal inilah yang membuat karakter shikigami terlihat begitu hidup.

Selanjutnya dari system hero . Setiap Shikigami di onmyoji arena bisa menguasai maksimal 5 skill. Berbeda dengan moba lainya yang hanya bisa sampai 4 skill saja. Jumlah skill yang aktif dan skill pasifnya sendiri bervariasi tiap hero. Ada yang memilki tiga skill aktif dan 2 skill pasif. Ada juga yang memilki 4 skill aktif dan satu skill pasif. Serta dengan tambahan 2 battle spell permainan ini menjadi semakin bervariasi.

Untuk inovasi berikutnya ada pada system jungle, berbeda dengan mobile legends yang mempunyai superminion (lord)  atau Arena of Valor dengan system buff dark slayer nya , Onmyoji arena punya system jungling yang agak berbeda.

Secara keseluruhan ada 3 monster besar di Onmyoji arena , yaitu Orochi, Kraken Dan Ryujin. Fungsi hampir sama seperti turtle di Mobile legends Atau Dark Slayer di AoV. Yaitu sama-sama memberi efek buff permanen yang bisa digandakan dan juga bisa menjadi superminion untuk menghancurkan tower atau markas lawan.

--

Di tengah masa keemasan game moba , Onmyoji arena hadir dengan menawarkan inovasi terbaru meskipun masih dalam jalur moba . Meskipun mode permaianan nya masih terbatas onmyoji menebusnya dengan inovasi dari segi grafis , audio dan gameplay nya. Terutama dari jumlah skill atau battle spell yang lebih banyak , serta system jungling nya yang variatif.
Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel