5 Hero Archer Terbaik AoV

16 Aug 2018 11:41 1311 Hits 0 Comments
Arcer memang sangat lah penting dalam game moba dan termasuk Arena of Valor (AoV).

Archer memang sangatlah penting dalam game moba karena merupakan penyerang utama dari sebuah tim dan untuk melakukan push tower dengan cepat. Dan di Aov sendiri archer sangatlah berpengaruh untuk membawa tim menuju kemenangan.

Untuk itu dalam artikel ini saya akan membahas tentang daftar 5 hero archer terbaik AoV, Penasaran ? yuk kita simak penjelasannya dibawah.

5. Fennik

Fennik memang dikenal sebagai hero yang memilki kecepatan dan kelincahannya. Tidaklah heran jika fennik terkenal dengan kelincahan dan kecepatannya sebab menurut latar belakangnya riwayat hidupnya, fennik merupakan pencuri yang tidak pernah tertangkap!

Disisi lain fennik memilki skill yang sangat bagus dan tidak diragukan lagi. Dia memiliki skill untuk kabur “Rolling Lightning” disamping ia kabur skill tersebut bisa memberikan serangan fisik kepada musuh. Dan skill ultimatenya  “Chain Hammer Cyclone” dapat mengganggu musuh terutama ketika war dan memberikan damage yang bisa lebih hebat dibanding skill milik yorn. Dan satu lagi skill fennik yang cukup terkenal yaitu “Thief's Mark” skill ini sangat ampuh dari awal permainan hingga late game,karena mampu memberikan sebuah ledakan dan menimbulkan area damage kepada musuh.

4. Lindis

Hero archer yang baru ini dilengkapi dengan skill yang bisa mendeteksi lawan sekaligus bisa memasang perangkap dan memilki serangan yang begitu menyakitkan apabila berada di semak-semak.

Dan dengan skill ultimate yaitu “Lunar Champion” lindis memanggil arwah yang mampu menyerang musuh , menimbulkan physical damage dan memperoleh bonus efek attack normal dari item atau buff yang dimilkinya. Untuk itu lah lindis menjadi arcer yang cukup OP.

3. Joker

Hero selanjutnya adalah joker. Perannnya sebagai archer tidak seburuk seperti apa yang kita bayangkan, menggunakan pisau sebagai senjata utama dan juga menembak dengan pistol . hero ini memang jarang kita temui dalam game, karena tidak banyak orang yang bisa menggunakan hero ini. Tingkat kesulitan yang cukup tinggi membuatnya sepi penggunan. Akan tetapi joker memiliki skill-skill yang sangat bagus dan unik. Joker sangat berguna dalam team fight dan menghasilkan damage yang tidak maen maen.

2.Slimz

Sama hal nya seperti joker hero ini juga jarang kita lihat, padahal Slimz memilki banyak sekali kelebihan yaitu skill nya yang bisa dibilang kompit, seperti buff , stun dan charge. Skill satu nya yang melemparkan tombak dengan jangkauan yang luas serta efek stun selama 2.5 detik. Kemudian skill 2 nya bisa untuk digunakan untuk mengejar atu kabur dengan cara meloncat. Dan skill ultimate nya merupakan skill buff yang bisa meningkatkan damage nya menjadi lebih sakit . akan tetapi slimz kurang banyak peminatnya karena tampilan nya yang aneh dan ngeselin.

1.Violet

Hero archer terbaik yang menduduki peringkat pertama adalah violet. Di mode ranked dia selalu menjadi langganan ban karena memilki kekuatan yang sangat imba atau over power. Hanya dengan mengeluarkan skill satu nya saja itu akan membuat lawan merasakan betapa sakitnya damage hero ini.

Hero archer ini juga terkenal lincah dan berbahaya. Cukup dengan skill 1 sudah mampu menggulingkan musuh lebih dahsyat. Selain itu, skill pasifnya juga menimbulkan cooldown yang cukup cepat. Tidak heran, jika Violet masih menjadi archer yang laris di setiap pertandingan.

Itulah daftar hero archer terbaik menurut penulis . jika ada tambahan silahkan ketik di komentar yaa!!

About The Author

Dodi wahyono 28
Novice

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel