4 HERO AOV YANG COCOK UNTUK PUSH RANK

20 Jul 2018 10:15 2911 Hits 0 Comments
Mau jadi Top Player coba dulu deh 4 hero berikut ini !

Arena Of Valor (AoV) Semakin di sukai saja di Indonesia! Untuk kalian yang sedang bingung membeli hero yang bagus untuk push rank cobalah 5 hero berikut ini yang sangat kuat untuk bermain solo lane dan bisa membawa Tim anda untuk meraih kemenangan dan juga menaikan rank anda untuk menjadi Top player 

1.Violet

Meskipun Hero Arcer ini Sudah di-nerf itu tidak membuat Violet kehilangan kekuatannya sebagai hero arcer yang sangat sakit damage nya dan merupakan hero yang mudah juga untuk dipelajari.

Dan salah satu yang membuat Violet AoV sangat mengerikan adalah burst physical damage-nya yang tidak ada obat. Belum lagi critical-nya yang diperoleh dari Arcana dan item bisa membuatnya sangat berbahaya! Ia bisa mengandalkan bonus damage dari skill Tactical Fire yang kerap kali men-triggermunculnya critical hit dan juga memiliki efek piercing alias menembus lawan dalam garis lurus!

Tidak hanya itu saja Violet juga merupakan hero yang sangat licin pergerakanya sehingga sangat sulit sekali untuk di kill musuh .  Itulah alasan mengapa Violet bisa membantu anda untuk lebih cepat naik rank.

2.Murad

Murad merupakan hero Assasin yang memiliki mobilitas sangat tinggi (gesit), Kelincahan dan damage nya yang sangat mengerikan serta kombinasi skill nya yang bisa langsung set set set meng-kill musuh dengan cepat , akan tetapi hero ini juga merupakan hero yang harus memiliki waktu lama untuk di pelajari karena skill ultimate-nya tidak bisa dipakai begitu saja dan juga agak rumit dengan kombinasi nya .

Akan tetapi jika anda sudah bisa menggunakan skill skill nya dengan baik Murad bisa membuat mu lebih cepat untuk menjadi top player.

3.Butterfly

Sama hal nya seperti murad Butterfly juga merupakan hero assassin yang sangat haus akan darah , tidak mengherankan lagi apabila hero yang satu ini menjadi pembunuh yang sangat efektif dan juga memiliki mobilitas yang bagus juga. Semua skill nya memberikan damage yang sangat besar dan juga memiliki skill pasif yang bisa me-reset semua skill butterfly setiap kali membunuh musuh ataupun mendapat assist. Dan butterfly juga merupakan hero yang mudah untuk kita pelajari karena tidak banyak terlalu banyak kombinasi skill nya .

4.Lauriel

 

Lauriel merupakan hero yang hero yang kuat serta memiliki paket yang lengkap menurut saya , karena ia memiliki damage attack yang sakit dan juga gesit meskipun masih kalah dengan hero assassin lainya . Akan tetapi ia memiliki skill pasif nya yang bisa di bilang sangat OP.

Yaitu ketika stack nya sudah penuh ia bukan hanya memberikan damage kepada musuh tetapi juga memberikan efek slow sebesar 90% selama 1 detik dan apabila musuh nya terkena damage tersebut , maka lauriel akan regen HP nya sebanyak 222 poin.

Dan jika anda menggukan hero ini rajin rajin lah untuk farming karena lauriel sangat tergantung kepada skill nya supaya bisa membantu teman ketika war berlangsung.

Itulah 4 hero yang menurut saya sangat bagus untuk anda jika ingin push rank , akan tetapi anda juga harus benar benar menguasai hero tersebut supaya skill nya bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel