Top 5 Rainmeter Skins

29 May 2018 11:31 4545 Hits 0 Comments
Bosen melihat layar komputer anda yang isinya cuman shortcut icon dan wallpaper anda ? Well , mungkin salah satu Software ini akan membantu layar komputer anda menjadi lebih menarik dan indah .

Di kehidupan ini , di zaman Teknologi , bagi para pengguna Komputer yang suka menatap layar Komputer anda , mungkin akan terasa bosan melihat layar Komputer anda yang isinya hanya shortcut icon dan wallpaper anda . Well , sekarang tidak akan seperti itu lagi . Karena ada salah satu Software untuk para pengguna Komputer agar layar Komputer anda terlihat keren dan indah . Yaitu Rainmeter .

“ Apa Itu Rainmeter ? “ .

Rainmeter adalah sebuah Software yang menyediakan beberapa Widgets seperti jam , kalender , info tentang cuaca , info penggunaan CPU , RAM , HDD , GPU dan masih banyak lagi . Bagi para pengguna Windows 7 , Software ini memang sama persis dengan Widgets yang ada di Windows 7 , tetapi di Rainmeter , Software ini memiliki banyak Widgets dengan desain yang berbeda .

Rainmeter memiliki kelebihan yang menurut saya bagus , karena penggunaan RAM di Rainmeter sedikit , Software Rainmeter itu gratis ( tidak perlu membelinya , langsung Download ) , Banyaknya Skin yang dibuat oleh pembuatnya dan bisa di Download secara gratis , Skin dapat bereaksi terhadap mouse .

Sebenarnya anda bisa mengkostumisasi ( atau lebih singkatnya mengedit ) Skin Rainmeter punya pembuatnya , seperti mengganti gambar icon , warna , mengubah posisi Widgets , mengubah ukuran H & W , dan apapun yang disediakan oleh pembuatnya .

Ngomong-ngomong tentang Skin Rainmeter dibuat oleh pembuatnya , saya memiliki 5 Rekomendasi Skin Rainmeter yang menurut saya bagus .

WISP

WISP adalah salah satu skin Rainmeter yang memiliki desain unik dengan warna ciri khas yaitu hijau dan Widgets dalam bentuk kotak . fitur-fitur yang dimiliki WISP mulai dari penggunaan CPU , RAM , GPU , HDD , info tentang cuaca , tanggal , jam , Recyle Bin ( Recycle Bin akan menjadi kosong apabila diklik kiri ) . Dan yang terakhir , dibawahnya ada Taskbar yang bisa support sampai 5 program .

SKYRIM

Ini adalah Skin Rainmeter yang wajib digunakan oleh para gamer , terutama pecinta Game Skyrim ( FUS RO DAH ) . Kelengkapan Skin Skyrim ini ada info jam , penggunaan CPU , RAM , Horizontal Bar yang isinya shortcut program ( bisa anda edit ) , dan Vertical Bar , yang isinya penggunaan HDD dan info tanggal .

FALLOUT TERMINAL

Ini juga wajib dipakai oleh para gamers untuk pecinta Game Fallout . Fitur yang disediakan info penggunaan Battery , CPU , RAM , info tanggal , catatan ( anda bisa menambahkan catatan) , info inbox mail , dsb .

DISCORD LAUNCHER

Skin dengan warna abu kehitaman ini merupakan Skin yang disusun dengan sangat rapih menurut saya , dimulai dari animasi satelit , info cuaca dan tanggal , penggunaan RAM , CPU , HDD , info jam , dengan shortcut icon yang berbentuk bulat . Ini yang paling saya suka .

NUXHD

Skin yang menurut saya simple dengan 2 warna , yaitu biru dan abu kehitaman ini bisa digunakan untuk para pengguna Komputer yang ingin layar komputernya terlihat tidak ribet atau pusing . Kelengkapannya dimulai shortcut program , info cuaca , audio player , catatan , info tanggal dan jam , dan taskbar .

Dan itulah 5 Skin yang saya rekomendasikan untuk anda . Anda masih bisa mencari berbagai Skin yang menurut anda bagus . Yuk , buat layar komputer anda terlihat lebih menarik dan indah menggunakan Rainmeter .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel