5 Game Android Terbaik 2018 , No 3 Gak Disangka Loh !!

20 Feb 2018 17:03 3155 Hits 0 Comments
Berikut adalah deretan game android terbaik 2018 dan yang nomor 3 sangat mengejutkan !

Game merupakan suatu hal yang sangat berguna bagi masyarakat pada zaman sekarang, karena game adalah salah satu cara untuk mereka berekreasi, bersenang senang dan menghilangkan kejenuhan  bahkan bisa juga menghasilkan uang. Dan android adalah sebuah surga untuk game dan aplikasi gratis karena sifatnya yang opensource (bebas). Dari sekian banyak-nya apliksi game di google play kalian pastinya menginginkan yang terbaik bukan? untuk itu saya akan membahas daftar game terbaik yang tersedia di google play dan bisa kalian unduh secara gratis.

Untuk itu langsung saja inilah  5 game terbaik  2018 !

1.SHURADO

Shurado adalah game yang mirip dengan dark souls,infinity blade dan tekken yang digabung menjadi satu. Shurado merupakan permainan yang melibatkan pemotongan berat dan pemain dapat menikmati berjuang melawan lawan yang kuat menggunakan karakteristik senjata dan membaca dari drama musuh. visualnya juga tergolong sangat bagus untuk sebuah mobile game.

2.Hex Commander : Fantasy Heroes

 

Hex Commander : Fantasy Heroes adalah sebuah game strategi bergilir yang akan akan menempatkanmu di tengah tengah konflik yang terjadi antara kaum manusia, orc, goblin, peri dan kurcaci yang semuanya saling berkumpul untuk berperang.

Game ini merupakan game strategi yang mudah dan lengkap untuk dimainkan.

3.Mobile Legends

Mobile Legends adalah game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati oleh berbagai kalangan.dan game ini sangat digandrumi di asia. sebanyak 10 juta lebih akun diketahui telah mengunduh game ini di google play store maupun apple app store. ini dikarenakan game nya sangat mudah dalam control nya,size game nya yang kecil serta adanya karakter dari berbagai macam negara.

4.MiniCraft

MiniCraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh mojang dipimpin oleh markus dari swedia. Minicraft adalah game yang difokuskan untuk melatih kreatifitas dalam hal pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus berstektur dalam dunia 3D. serta size game nya tidak terlalu besar.

5.free fire battleground

free fire battleground adalah sebuah game survival yang sangat bagus untuk android karena size nya yang kecil serta grafik nya lumayan bagus dengan kontrol yang mudah. di setiap ronde menempatkan 50 pemain di sebuah pulau terpencil dan akan saling membunuh untuk menjadi satu satunya player yang hidup sampai akhir.

Sekian  daftar game android terbaik dan popular untuk saat ini , semoga bisa membantu anda dalam mencari game game yang sedang popular dan pastinya dapat membuat anda bersenang senang dan menghilangkan rasa jenuh.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel