Harga Vario 150 Keluaran Terbaru 2017

3 Nov 2017 13:34 3028 Hits 0 Comments
MPM distributor motor honda menyediakan harga Vario 150 Versi 2017 bersama dua warna baru bersama fitur dan teknologi terbaru.

Vario 150 merupakan tidak benar satu jenis jenis motor matic keluaran produk Honda yang paling baru sementara ini. Dulunya Vario cuma miliki jenis yang 125cc saja tapi bersama keluarnya jenis Vario 150 ini merupakan perihal yang baru di lini motor matic di Indonesia sementara ini. Juga tidak kalah pentingnya Honda tentu mengeluarkan produk bersama beraneka berlebihan berasal dari generasi di awalnya baik itu di sisi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Ya motor matic Vario 150 ini merupakan tidak benar satu motor yang miliki mutu terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak gara-gara telah terbukti di mata customer mengagumi motor Vario 150 ini sebagai motor yang eksklusif dan layak Anda beli.

Namun sebelum itu Anda wajib paham latar belakang keberhasilan Honda berasal dari dulu hingga sementara ini. Honda di awalnya sebenarnya tidak berfokus terhadap memproses sepeda motor saja. Namun Honda juga meniti dalam memproses mobil dan juga mesin diesel juga. Honda meniti industri sepeda motornya sendiri terhadap tahun 24 september 1948 yaitu penciptanya bernama Soichiro Honda. Dulu terhadap sementara itu industri kendaraan bermotor tetap amat jarang dan terbilang dapat di kalkulasi bersama jari saja. Namun begitu Honda telah merasa membawa dampak produk sepeda motor bersama mesin yang berkualitas. Hal ini dapat di buktikan bersama keberhasilan Honda memegang gelar industri sepeda motor terbesar sejak tahun 1959. Juga Honda terkenal menciptakan mesin bersama pembakaran yang terbaik yang mana dapat memproses hingga 14  juta unit tiap tahunnya.

Untuk Anda yang tidak mengetahuinya bahwa Honda juga terkenal dalam membawa dampak produk mobil yang terbaik di kelasnya. Hal ini dapat dibuktikan bersama Honda dapat menggeser saingan terbesarnya yaitu Nissan yang mana sekarang telah tergeser hingga posisi ke-2 sejak tahun 2001. Hal ini juga di buktikan bersama peringkat empatnya dalam kategori produsen mobil terbesar di pasar amerika serikat. Sekarang ini Honda menunjukkan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Selain produsen mobil Honda juga telah mengembangkan mesin diesel yang berkwalitas di tahun 2004. Honda bersama mesin dieselnya ini telah membawa dampak mutu mesin diesel yang ramah lingkungan. Di mana mesin dieselnya amat tenang dan tidak amat berisik seperti mesin diesel terhadap umumnya. Hal ini di buktikan juga bersama uji emisi yang melewati batas safe tanpa wajib perlu penyaring tertentu terhadap sementara itu.

Hingga sementara ini Honda terus miliki banyak keistimewaan produk juga di lini sepeda motornya. Untuk mutu tentu tidak kalah di bandingkan bersama produk motor di merek lainnya. Juga untuk kategori motor matic Honda yang jadi andalannya yaitu adalah Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 keluaran terbaru 2017 ini tentu juga tepat dan sesuai untuk Anda yang dambakan beroleh motor matic bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di dalamnya.

Harga Vario 150 Di Indonesia

Sebelum membicarakan perihal harga Vario 150 sementara ini kita wajib paham khususnya dahulu apa saja keistimewaan motor Vario 150 yang baru ini. Yang pertama tentu desainnya yang mana sementara ini varian Vario 150 tentu lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih keluar elegan. Yang mana perihal ini di dukung juga bersama banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Motor Honda Vario 150 sebenarnya di kenal jadi motor matic yang amat miliki performa amat tinggi, fitur yang canggih, miliki teknologi yang tentu terbaru. Juga pilihan warna yang banyak ragam ini lah jadi pilihan para customer dan dapat memimpin segmen motor skutik di Indonesia.

Di Indonesia sendiri motor Vario 150 ini jadi motor yang bersama tampilan yang ekslusif bagi pengendaranya bersama paduan warna monotone baru yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap jenis CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini datang bersama emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang pastinya lebih premium.

Untuk seri Vario 150 dan Vario 125 sebenarnya di kenal jadi merek matic yang premium di segmen skutik sementara ini. Yang mana juga jadi motor matic pilihan bagi semua warga Indonesia berasal dari anak muda hingga orang dewasa. Selain itu juga ada aspek yang mutlak yaitu kenyamanan terhadap sementara berkendara. Di mana bodi skutik Vario 150 miliki ukran yang tepat dan dapat menolong Anda bermanuver bersama nyaman dan sesuai untuk berkendara sehari-hari. 

Berdasarkan information Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali terhadap September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang terkenal di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal tahun ini dalam kurun sementara Januari-Maret 2017, motor seri Honda Vario menambahkan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Untuk tampilan Honda Vario 150 ini miliki tampilan lampu yang baru yaitu bersama Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang dapat menambahkan keistimewaan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas sinar yang lebih terang. Juga bersama konsumsi pemanfaatan kekuatan listrik yang lebih hemat, dan memilliki jaman memakai lebih lama.

Selain itu ada juga fitur fungsional lainnya yaitu di lengkapi bersama bagasi terbesar di kelasnya yang mencapai 18 liter yang dapat menaruh helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi bersama ban tubeless bersama pilihan terbaik sehingga lebih tahan terhadap sementara terjadi kebocoran. 

Harga Vario 150 Di Distributor MPM

Untuk urusan mesin Vario 150 juaranya bersama teknologi eSP yang mana dapat memaksimalkan pembakaran bensin bersama amat  efisien dan meminimalisasi gesekan mesin untuk kurangi dampak terbuangnya bensin secara percuma. Serta mengoptimalkan kekuatan yang di keluarkan sehingga bbm selamanya hemat dan juga performa yang di keluarkan selamanya maksimal. 

Selain itu juga teknologi eSP terintegrasi bersama ACG Starter yang dapat membangkitkan mesin bersama suara lebih halus, serta jadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk jenis CBS-ISS dapat mematikan mesin sementara berhenti lebih berasal dari 3 detik dan cuma wajib menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. 

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal bersama Kedatangan teknologi Combi Brake System (CBS) yang menolong menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Untuk soal harga Vario 150 terbaru 2017 di Indonesia tiap-tiap daerah dan tiap-tiap dealernya kemungkinan dapat tidak sama – beda. Namun Anda dapat memesan nya di MPM distributor Honda yang juga harga distributor Vario yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Vario 150 di MPM distributor sebagai berikut ini VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama harga jual rp 17,250,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama harga jual Rp 18,775,000,-.

MPM distributor motor honda menyediakan harga Vario 150 Versi 2017 bersama dua warna baru bersama fitur dan teknologi terbaru.

Tags

About The Author

wisnu 20
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel