Inilah 8 Tokoh Marvel yang Dijual, No.2 Pasti Bikin Marvel Nyesel Ngejualnya!

26 Jul 2017 09:24 8914 Hits 0 Comments
ini adalah beberapa karakter Marvel yang mereka jual. Meski begitu, Marvel tetap memilki hak nya untuk membuat film mereka, namu dengan kesepakatan bagi hasil. 

Setelah Marvel akhirnya membuat Marvel Studio dan membuat Marvel Cinematic Universe (MCU). Tetapi, beberapa karakter yang Marvel ciptakan di komik, tidak bisa mereka buatkan filmnya di bawah naungan Marvel Cinematic Universe. Mungkin ada yang bisa, seperti Spider-Man, tetapi itu juga melalui berbagai kesepakatan tentang hak cipta.

Dalam hal industri perfilman, hal uang menjadi aspek utama yang tidak bisa dilepaskan seiring dengan perkembangan para manusia super di Marvel.

 Berikut ini 8 karakter komik Marvel yang telah mereka jual.

 

1. Spider-Man


Pada tahun 2014, tepatnya pada bulan Desember, Marvel dan Sony Picture membuat kesepakatan "khusus" untuk memasukan karakter manusia laba-laba ini ke avenger. Sebelum /mCU didirikan, tepatnya delapan tahun yang lalu Spider-Man sudah diual ke Sony Pictures oleh publisher komik Marvel. Film pertamanya pun dirilis pada era Tobey Mauire pada tahun 2002.

Kira-kira berapa modal yang dibutuhkan untuk pembuatan film tersebut? menurut data yang dilansir oleh Gamestation modal awal untuk pembuatan film tersebut sekitar US$ 139 juta dan keuntungannya sebesar US$821,7 juta! Wow..! keren banget kan bro

 

2. Deadpool


Tokoh Marvel yang satu ini sangat ditunggu-tunggu saat filmnya mulai digarap. Sosok tokoh ini sangat kocak dalam berbagai penampilannya, dan Deadpool pertama kali ada di X-Men Origins:Wolverine. Mengejutkannya, pada tahun 2016, film Deadpool ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Film Deadpool didistribusikan oleh Fox dengan modal hanya UD$58 juta, dan mendapatkan keuntungan sebesr US$ 783,1 juta! 13 kali lipat dari modal awalnya bro!

 

3. Hulk


Mungkin kalian bertanya, mengapa Hulk selalu muncul di film The Avenger, pdhal Hulk bukan milik Marvel? TErnyata, hak untuk Hulk dalam film masih dimiliki oleh Universal. Dengan tampilnya Hulk di berbagai film The Avenger, Universal mendapatkan bagian keuntungan yang lumayan besar sesuai dengan kesepakatan antara kedua filmstudio itu. Tetapi, setelah pembuatan film terakhir Hulk yaitu The Incridible Hulk, Marvel tidak berminat untuk membuat lagi Film Hulk, mungkin karena tidak mau mendapatkan keuntungan yang tidak seberapa.

 

4. Wolverine


Tokoh ini merupakan kunci dari Film X-Men. Jadi, sepertinya tidak mungkin tokoh ini dilepaskan oleh Fox ke Marvel. menurut lo gimana?

 

5. The Fantastic Four


20th Century Fox mendapatkan keuntungan yang banyak dari salah satu tokoh Marvel ini pada tahun 2005. Berkat The Fantastic Four, Fox mendapatkan keuntungan 3 kali lipat dari modal awalnya. modal yang dikeluarkan oleh Fox hanya sekitar US$100juta, dan mendapatkan keuntungan sekitar US$ 330,6juta.

 

6. Namor


mungkin sosok yang satu ini belum familiar ditelinga anda, padhal dia adalah sosok karakter Marvel yang paling tua, Namor lahir pada tahun 1939! Namor merupakan karakter Aquaman di komik DC.
Hingga saat ini, pembuatan film tokoh ini masih mendapatkan beberapa kendala dan sangkutannya antara Marvel dan Universal. Tapi, belakangan ini, Marvel mengklaim bahwa mereka punya hak untuk membuat film Namor. Sepertinya akan seru sekali jika karakter lawas ini muncul di film!


7. The Silver Surfer


Salah satu tokoh yang pernah muncul di film The Fantastis Four pada tahun 2005 lalu. Tapi Sayangnya, sosok ini hanya muncul di film itu saja. Sepertinya banyak tantangan dan ganjalan untuk membuat filmnya sendiri.

Menurut kabarnya, Marvel tertarik untuk membeli hak atas Silver Surfer dari Fox untuk difilmkan. Dan gokilnya, Marvel siap "Nuker" Daredevil ke Fo, asalkan Silver Surfer bisa balik lagi ke Marvel. Tapi hingga saat ini, nasib dari mnusia perak ini masih belum jelas.


8. Galactus


Galactus merupakan salah satu penjahat terbesar yang pernah lahir di Marvel comics. Tapi sayangnya, karena Galactus uga berada di universe sama seperti The Fantastic Four dan Silver Surfer, pembuatan filmnya pun sulit untuk direalisasikan. 

Dan itulah beberapa karakter Marvel yang telah di jual, Jadi sekian dan terimakasih telah mengunjungi artikel ini. semoga bermanfaat bagi anda dan menambah pengetahuan kita semua tentang perfilman.


 

Tags

About The Author

Ari 35
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel