Penampakan-penampakan Aneh yang Pernah Muncul di Google Earth

12 Oct 2016 10:00 5295 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beberapa penampakan aneh di Google Earth terlihat dan penampakan itu bukan merupakan dari keisengan semata. Lalu seperti apa penampakan aneh di Google Earth tersebut?

Plimbi.com - Di zaman sekarang, bentuk informasi yang dihadirkan bukan hanya dalam bentuk tulisan, tetapi juga bisa dalam bentuk gambar, seperti salah satu teknologi milik Google yaitu Google Earth, dimana kita bisa melihat keadaan bumi melalui pencitraan satelit luar angkasa.

Dengan menggunakan Google Earth, sobat Plimbi bisa melihat beberapa benda dan tempat yang selama ini belum diketahui atau tersembunyi diberbagai tempat di belahan bumi lain. Selain itu, terkadang kita juga bisa melihat beberapa penampakan aneh di Google Earth dan penampakan itu bukan merupakan dari keisengan semata. Lalu seperti apa penampakan aneh di Google Earth tersebut? Plimbi.com berhasil merangkumnya, dan berikut ulasannya :

1. Sebuah Pentagram

Sebuah gambar pentagram berhasil ditemukan lewat Google Earth, dimana gambar pentagram ini terukir di atas permukaan tanah di daerah terpencil di Kazakhstan, Asia Tengah. Tepatnya berada di Upper Tobol Reservoir.

Pentagram berdiameter 366 meter ini sempat memicu konspirasi, dimana diketahui, simbol ini sering digunakan oleh pemuja setan, walaupun digunakan juga dalam agama Bahai, Taoisme Cina, Neopaganis, dan pengikut matematikawan Yunani Pythagoras.

Sejauh ini, masih menjadi misteri dan beberapa orang berpendapat bahwa ini jelas karya rahasia orang-orang pemuja setan, sedangkan beberapa orang lain percaya ini hanya sisa-sisa pangkalan militer milik Rusia.

2. Struktur Misterius di Gurun Gobi

Penampakan aneh di Google Earth lainnya yaitu sebuah struktur aneh yang terukir di permukaan gurun Gobi, China. Para ahli berpendapat bahwa, tempat ini merupakan pangkalan rahasia milik militer. Pangkalan ini diperkirakan dipergunakan untuk berbagai keperluan militer seperti uji coba senjata, kalibrasi satelit dan sebagainya.

Tags Google

About The Author

Syamsul Ma'arief 34
Ordinary

Syamsul Ma'arief

Graphic Designer - Keep Farmed and Carry Hard.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel