Tips Pilih Baju Batik Couple Sesuai Dengan Warna

29 Sep 2016 15:02 5297 Hits 0 Comments
Berikut inilah tips yang pantas Anda pilih sebagai baju batik couple yang sesuai dengan warnanya. Apa saja itu? Cek This Out guys.

Apakah Anda dan pasangan gemar menggunakan pakaian couple? Sekarang ini pakaian couple memang menjadi pakaian yang begitu mode dan trend entah di dalam negeri atau pun di luar negeri, pakaian couple khususnya baju batik couple memang cocok untuk digunakan di berbagai macam acara resmi seperti acara pernikahan atau yang lainnya. Namun, apakah Anda sering merasa kesulitan atau bahkan kebingungan untuk memilih warna yang cocok digunakan bersama? Anda tidak perlu cemas karena ada beberapa tips untuk memilih warna pakaian.

Pertama, ada warna putih. Biasanya warna putih menjadi salah satu warna yang dihindari dalam berpakaian. Mengapa demikian? Warna putih ini dianggap sebagai warna yang mudah kotor, padahal warna putih akan menjadikan si pengguna memiliki cahaya yang bersih dan juga suci. Jangan salah, warna putih ini akan mendukung nilai yang sangat elegan untuk Anda. Anda tidak perlu khawatir atau takut dengan warna kulit Anda, karena warna putih dapat digunakan untuk mereka yang berkulit gelap atau pun yang berkulit putih. Dengan demikian, Anda bisa mengenakan batik dengan warna putih.
 
Pilihan warna baju batik couple yang kedua ialah, merah maroon. Warna merah maroon akan menjadikan Anda yang berkulit gelap dan putih cocok untuk mengenakannya. Mengapa memilih merah maroon? Merah maroon merupakan warna yang terang dan tidak terkesan mati, warna ini juga merupakan warna yang umum dan dapat digunakan baik untuk pria atau pun untuk wanita, sehingga jika Anda menggunakan warna ini, Anda akan tetap cocok menggunakannya bersama dengan pasangan.
 
Ketiga ada biru dongker. Belakangan ini warna seperti biru dongker juga sempat mengemuka dan menjadi pilihan banyak orang. Warna seperti biru dongker ini memberikan kesan kalem pada si penggunanya, biru dongker juga merupakan warna umum yang dapat digunakan oleh pria atau pun oleh wanita. Warna ini juga merupakan warna kalem. Namun, karena warna biru dongker termasuk warna yang gelap lebih baik orang yang memiliki kulit gelap jang menggunakannya. Orang yang berkulit gelap dapat menggunakan batik dengan warna biru dongker jika motif batiknya lebih mendukung seperti warna putih gading atau warna yang lebih jernih lainnya.
 
Keempat, warna kuning. Warna kuning sebenarnya merupakan warna yang baik untuk digunakan. Warna ini bisa membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih bening dan lebih bersih. Warna kuning seperti kuning kunyit juga bisa digunakan untuk pria dan wanita. Keunggulan dari warna kuning kunyit ini ialah ia baik digunakan untuk siang hari atau pun malam hari di dalam ruangan. Warna kuning kunyit lebih cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit putih, karena akan semakin terlihat bersih nantinya.
 
Terakhir ada warna hitam. Warna hitam sebenarnya merupakan golongan warna yang elegan terlebih jika ia dipadukan dengan warna yang casual seperti warna putih atau biru. Warna hitam ini merupakan warna yang netral sehingga ia cocok digunakan untuk perempuan atau pun laki-laki, selain itu bagi Anda yang memiliki tubuh gendut atau besar, Anda bisa menggunakan warna yang gelap ini agar tubuh Anda menjadi terlihat lebih kecil. Pengguna baju batik couple warna hitam, lebih cocok untuk mereka yang memiliki kulit berwarna putih karena akan kontras dengan warna kulitnya. Sebenarnya, selain dari segi warna, bentuk baju yang akan Anda beli juga menentukan tampilan model Anda.

Tags

About The Author

Shelvi 37
Ordinary

Shelvi

Good looking, humble, & simple

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel