Smartphone Android Evercoss Winner Y Ultra A75A

19 Sep 2016 10:47 2897 Hits 0 Comments
Evercoss menerbitkan jenis ponsel baru, yaitu smartphone android evercoss winner Y ultra A75A.

Evercoss menerbitkan jenis ponsel baru yang diyakini dengan ponsel pertama dengan kualitas RAM 2GB. Sehingga membuat jenis ponsel ini sangat ringan saat digunakan. Namun untuk harga tentu saja sangat terjangkau hingga dibawah satu jutaan. Dengan demikian tentu saja Anda ingin mengetahui mengenai spesifikasinya dari ponsel ini. 

Perusahaan Evercoss termasuk yang aktif selalu melakukan pembaharuan pada produknya. Hal ini terbukti dari mengeluarkan produk secara berkala yang memberikan harga merakyat. Sehingga bagi kalangan menengah kebawah dapat menikmati ponsel dengan kualitas yang bagus namun diberikan harga murah. Tentu saja Anda ingin melihat spesifikasi didalam bukan? Berikut ini ulasan yang sangat maksimal pada smartphone jenis Evercoss Winner Y Ultra A75A.

Sistem Operasi dan Memori
Hingga saat ini belum ada jenis ponsel yang memberikan RAM 2GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan dibandrol harga semurah ini. Dengan sistem operasi ini tentu akan memberikan kemudahan dalam mendapatkan kekuatan saat bermain game, menonton video dan masih banyak lainnya. Kekuatan yang dimilikinya sangat enteng sehingga membuat Anda yang mengoperasikannya lebih mudah didapatkan. Tak hanya itu bahkan pemiliknya dimanjakan dengan privasi lock dimana ponsel tersebut tidak bisa dibuka kecuali sidik jari pemiliknya. Pada ponsel ini mengadopsi jenis OS : Android OS, v5.1 (Lollipop). Ponsel ini memiliki memori internal 16GB dan eksternal 32 GB.

Dimensi dan Layar
Pada smartphone ini telah dilengkapi dengan layar jenis IPS. Jenis layar tersebut dengan teknologi Hard Glass Screen yang mampu menahan goresan dan benturan pada bagian layarnya. Akan tetapi resolusi layar yang ada didalam ponsel tersebut masih 480 x 854 pixels. Ukuran layar kurang lebih 5 inci yang membuat gambar pada layar ini dirasakan kurang tajam. Namun dengan ukuran yang demikian akan dirasakan layar tersebut lebih nyaman saat dilihat. Selain itu layar yang memiliki harga murah dengan jumlah yang tak sampai satu jutaan. Sehingga masih menggunakan bahan plastik dan bagian speaker dibagian bawahnya. Dengan demikian akan dirasakan memiliki tampilan yang elegan dan menarik.

Fitur Konektivitas dan Kamera
Fitur yang diberikan berupa jaringan koneksi yang memberikan 3G HSDPA+ yang memberikan adanya kecepatan dalam memberikan akses internet hingga 21.2 mbp. Akan tetapi apabila Anda tak mendapatkan jaringan tersebut bisa beralih menggunakan sinyal Wi-Fi. Sehingga akan dapat diketahui mengenai jaringan yang tepat untuk dimiliki. Untuk mengirim gambar bisa menggunakan layanan Bluetooth dan port micro USB 2.0. 

Sedangkan jenis kamera yang dimiliki menggunakan resolusi yang tinggi pada bagian utamanya 8 MP sedangkan bagian depan 2 MP. Pada bagian kamera belakang memberikan fitur LED flash dan Autofocus. Sehingga dimudahkan dengan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam.

Sensor dan Baterai
Dalam menggunakan sensor yang digunakan menggunakan sidik jari. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan touchscreen atau menggunakan jenis layar sentuh. Pada bagian baterai dilengkapi dengan kapasitas 2100 mAh. Akan tetapi ukuran baterai yang demikian kecil membuat Anda menjadi kurang nyaman. Hal ini karena digunakan dalam waktu yang lama sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan.

Kelebihan
•    Harga yang didapatkan murah namun diberikan dengan kekuatan yang maksimal.
•    Memori internal yang besar sehingga mudah digunakan untuk menyimpan foto, video dan masih banyak lainnya.
•    Memiliki dual sim.
•    Ukuran kamera yang lebih jernih sehingga dapat memotret yang Anda suka.

Kekurangan
•    Resolusi yang ada pada layar tersebut kualitasnya HD.
•    Jaringannya belum memiliki support 4G LTE.

About The Author

Shelvi 37
Ordinary

Shelvi

Good looking, humble, & simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel