Penasaran Seberapa Jauh Kucing Jalan-Jalan? Orang Jepang ini Membuktikannya

10 Jun 2016 13:00 4601 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kucing ternyata memiliki jiwa petualang di balik wajahnya yang imut dan tingkah lakunya yang malas di siang hari.

Pernah penasaran dengan kucing?

Ya, kucing yang juga merupakan nama dari salah satu jenis hewan dengan keunikannya yang berasal dari kelucuan dan keluguannya ternyata menyimpan banyak rahasia serta mengundang sejuta rasa penasaran.

Kucing adalah makhluk yang ketika siang hari terlihat sering bermalas-malasan dan bermanja-manja kepada pemiliknya. Namun percaya tidak percaya, Kucing ternyata adalah hewan yang cukup “buas” di malam hari.

Hal ini dapat dilihat dari salah satu pembuktian warga Jepang di bawah ini ketika ia penasaran tentang kemana kucingnya berkeliaran ketika malam hari.

Dengan nama twitter orangeflower08, sang pemilik kucing ini membuktikan rasa penasarannya dengan memasangkan GPS pada kucing kesayangannya kemudian memonitornya lewat komputer miliknya.

Mungkin beberapa orang menganggap bahwa ketika malam hari, banyak kucing yang bermalas-malasan atau tertidur lelap di kasur kesayangannya.

Namun, tidak semua kucing seperti itu, dimana salah satunya adalah kucing milik orangeflower08 ini yang ternyata hobi berjalan-jalan di malam hari. Jalan-jalannya pun tidak seperti yang kita pikirkan (di seputar komplek saja), melainkan jalan-jalan sampai ke tempat-tempat yang tidak kita duga sama sekali.

Pada gambar pertama di bawah ini, dapat kita lihat bahwa kucing milik orangeflower08 ini berjalan-jalan di sekitar komplek perumahan di tempat ia tinggal. Dari pola gerakannya, dapat kita lihat bahwa kucing ini berjalan cukup jauh dari rumahnya.

Namun dikarenakan belum cukup puas dengan hasil yang didapat, pemilik kucing tersebut kemudian merekam jejak petualangan kucingnya di hari-hari berikutnya. Hasilnya, dapat kita lihat pada gambar di bawah ini bahwa kucing yang semula hanya berkeliaran di satu blok saja ternyata jalan-jalan hingga tiga blok jauhnya.

Cukup jauh juga ya sampai tiga blok?

Namun hal tersebut tidak berhenti disitu, karena di hari berikutnya, kucing yang terpasang GPS ini membuat kejutan yang cukup menghebohkan di Twitter sampai-sampai banyak yang komentar dan merasa kagum terhadap hewan yang namanya kucing.

Pada gambar ketiga, kucing yang asalnya hanya berjalan hingga tiga blok jauhnya, ternyata sekarang berjalan hingga sampai ke daerah pegunungan di kota tersebut.

Hebatnya lagi, kucing yang kalau kata ninja Hattori itu “mendaki gunung, lewati lembah” ternyata dapat kembali ke rumah pemiliknya tanpa tersasar sedikitpun. Hal tersebut dapat dilihat dari pola garis kuning di bawah ini yang memperlihatkan bahwa jalan yang ditempuh kucing tersebut tidak banyak belok-belok tapi langsung ke rumahnya sendiri.

Dari apa yang terjadi, semakin banyak orang penasaran tentang kenapa kucing tersebut dapat kembali lagi tanpa tersasar sedikitpun. Apakah mungkin karena kucing tersebut sudah sering kesana?

Atau mungkin kucing itu ternyata adalah hewan jenius yang selama ini pura-pura tidak tahu apa-apa?

 

 

 

 

sumber: DesignYouTrust

 

Tags

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel