5 Aplikasi Pengirim SMS Android Terbaik

24 Mar 2016 17:00 6348 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masih suka SMS-an hingga sekarang? Coba pakai 5 aplikasi berikut ini.

Sudah sejak lama, SMS menjadi bagian dari aktivitas kita untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Namun fungsi SMS sekarang ini jarang digunakan lagi karena beberapa alasan tertentu.

Yaitu karena SMS hanya dapat mengirim teks berupa pesan saja dan faktor penting lainnya adalah karena tarifnya yang mahal jika dibandingkan dengan mengirim menggunakan pesan lewat internet.

Mengirim pesan lewat internet seperti menggunakan aplikasi BBM, Whatsapp dan sejenisnya mungkin menjadi alternatif terbaik bagi sebagian orang.

Meskipun begitu, tetap saja ada orang yang tidak suka menggunakan aplikasi yang asing bagi mereka dan masih tetap bertahan dengan gaya mengirim pesan lewat SMS.

Di bawah ini adalah 5 aplikasi SMS terbaik untuk Android yang memiliki fitur dasar SMS serta fitur-fitur tambahan lainnya yang membuat SMS lebih seperti apa yang diharapkan.

 

1. Zero SMS

5 Aplikasi Pengirim SMS Android Terbaik

Aplikasi SMS yang satu ini terbilang sangat ringan karena hanya membutuhkan 2.7MB ruang penyimpanan saja.

Aplikasi Zero SMS dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan selain fitur dasarnya untuk mengirim SMS. Fitur-fitur tersebut antara lain, dukungan terhadap dual-SIM; artinya dua kartu SIM dapat di jalankan oleh satu aplikasi.

Selain itu juga ada fitur blocking dimana pengguna nantinya akan dapat memblokir pengguna lainnya, termasuk didalamnya pesan-pesan iklan spam yang biasanya muncul terus-terusan.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel