7 Film Horror ini Jangan Ditonton Sendirian ya!

23 Mar 2016 16:00 13951 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain hantu-hantunya mengerikan, ceritanya juga sangat menegangkan.

Menonton film pastinya sudah menjadi hobi dari banyak orang di berbagai belahan dunia. Selain karena hobi, orang menonton film biasanya adalah untuk menghibur diri sendiri atau juga mengetes sejauh mana keberanian mereka.

Berbicara soal tes keberanian, film yang biasanya berhubungan dengan topik tersebut adalah film dengan genre horror dimana film-film tersebut biasanya memiliki plot yang tidak lepas dengan dunia mistis.

Berhubung saya adalah seorang pecinta film horror Jepang, ada 7 buah film horror Jepang yang bagi saya cukup menakutkan dan membuat saya tidak bisa ke toilet sendirian di malam hari.

Film-film tersebut akan saya ulas secara singkat seperti yang tertulis di bawah ini.

 

1. Dark Tales of Japan

Film bergenre horror yang satu ini adalah film horror yang berbasis pada mitos dan legenda dari sekian banyak cerita rakyat di Jepang.

Yang paling menakutkan dari film ini adalah adegan dimana para makhluk gaib muncul dari celah-celah di rumah dalam film tersebut.

Bagi Anda yang memiliki ketakutan luar biasa, film ini mungkin bisa membuat Anda menyegel setiap celah kecil yang ada di rumah Anda.

Tags Film

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel