WOW, Inilah 4 Aksi Unik Para Jomblo

4 Feb 2016 14:16 5075 Hits 2 Comments
 Aksi Unik Para Jomblo ini bisa Anda lakukan dikala Anda sedang sendiri

Jomblo merupakan  Bahasa Indonesia tidak baku yang artinya belum memiliki pasangan, menurut kamus bahasa Indonesia sehari  hari awal mula kata jomblo adalah jomlo tanpa menggunakan huruf "b" yang artinya perempuan tua.

Namun karena mengalami metamorfosis berubahlah menjadi Jomblo dan artinyapun mengalami perpanjangan yaitu laki-laki dan perempuan yang belum punya pasangan walaupun sudah cukup umur.

Ada yang bilang jomblo itu pilihan, serta ada yang bilang Jomblo itu adalah masa-masa menunggu jodoh terbaik yang akan tiba disaat yang tepat nanti, namun tidak jarang juga jomblo yang melakukan berbagai aksi untuk menunjukan status kesendiriannya.

Biasanya mereka kerap memposting meme lucu tentang jomblo di  media sosial, berupa singkatan-siangkatan lucu mengenai jomblo, lagu berlirik jomblo, menuliskan kata-kata yang bersifat galau, atau bahkan melakukan berbagai aksi unik yang mengundang perhatian publik, dan inilah khususnya untuk para jomblo kali ini saya akan menghadirkan 4 aksi unik para Jomblo.


1. Membuat Trik Foto Agar Terlihat Berpasangan

Aksi Unik Para Jomblo
Aksi jomlo ini dilakukan oleh pria asal Jepang bernama Keisuke Jinushi baginya menyandang status jomblo terkadang sangat menjengkelkan. Terlebih ketika banyak teman yang memiliki pacar dan bisa memamerkan kemesraannya di jejaring sosial.

Untuk itu pun ia tidak mau kalah, pria muda yang berprofesi sebagai photographer ini memposting beberapa photo di media sosial yang menunjukan seolah-olah dirinya bersama dengan pasangan padahal semua foto-fotonya ini hanyalah trik photographer.

Meski jomblo Keisuke bisa membuat dirinya terlihat benar-benar seperti mempunyai pasangam dan hasilnya sebagian besar orang tidak menyangka jika sebenarnya ia hanya melakukannya sendirian.

Keisuke melukannya dengan cara tangan kanannya dihias dan di makeup, mewarnai kukunya dengan cat kuku, dan memakai gelang agar terlihat seperti tangan wanita, kemudian dia menggunakan tangan wanitanya ini untuk mengelap bibir, mencubit pipi, dan makan.

Sementara tangan kirinya mengambil gambar lewat ponselnya sungguh aksi yang unik dan kreatif, bagi para jomblo.


2. Poster interaktif perempuan idaman

Aksi Unik Para Jomblo

Seorang Jomblo yang juga ilmuan dari universitas Keio Jepang, memiliki ide unik yaitu membuat poster dimana poster tersebut dapat bereaksi ketika dicium.

Coba Anda bayangkan jika sekarang Anda mencium poster bintang-bintang idol Korea yang cantik yang ada dikamarmu dan mereka tiba-tiba bereaksi tersipu-sipu sambil bilang "Oh, I love you", apa yang kamu rasakan? Senang bukan.

Dan ternyata cara kerja sistem poster ini sangat mudah, cukup memasang sensor diatas poster lalu akan menganalisa jarak seseorang dari poster, dan gambar dari poster tersebut akan bereaksi menurut data sensor tersebut.

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel