Manfaat dan Faktor Pertimbangan Suplemen Fitness

28 Dec 2015 17:22 2018 Hits 0 Comments
Manfaat dan faktor pertimbangan suplemen fitness adalah hal yang sangat dipentingkan pada saat melakukan aktivitas

Manfaat dan faktor pertimbangan suplemen fitness adalah hal yang sangat dipentingkan pada saat melakukan aktivitas. Di dalam membentuk otot, memang hanya melakukan olahraga saja masih belum cukup. Karena di saat melakukan program pembentukan otot seperti fitness Anda membutuhkan bantuan suplemen fitness. Sebab bagaimanapun juga, berbagai makanan yang Anda konsumsi masih belum mencukupi dari segi nutrisi untuk memenuhi kebutuhan makan otot. Semakin bertambah kekar otot Anda nanti, akan semakin banyak pula asupan nutrisi yang dibutuhkannya. Terlebih lagi jika Anda ingin berusaha membentuk otot perut yang menjadi otot paling susah dibentuk.
 
Tubuh yang bugar sekaligus sehat juga tentunya menjadi salah satu syarat mutlak yang harus Anda penuhi untuk menjaga hubungan tetap romantis. Oleh karena itulah segala upaya dapat Anda coba lakukan, salah satunya mengimbangi latihan fisik dengan konsumsi suplemen untuk fitness. Dalam membentuk tubuh yang lebih ideal pada dasarnya tidak semudah seperti Anda membalikkan kedua telapak tangan. Bahkan biasanya istirahat dalam waktu yang cukup, men jaga pola makan sampai dengan lebih rutin menjalani latihan fitness belum dapat menjadi solusi jitu membentuk otot.
 
Berat badan yang ideal dengan otot yang terbentuk merupakan impian besar para pria, begitu juga dengan wanita. Akan tetapi sebagian besar orang justru selama ini salah mengartikan bahwa langkah paling cepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan sebisa mungkin tidak makan maupun menghindari asupan makanan apapun. Padahal tubuh tetap butuh karbohidrat sebagai energi saat menjalankan berbagai aktivitas. Demikian juga ketika hendak menambah berat badan, menambah asupan makanan dalam jumlah besar dinilai ampuh meningkatkan berat badan. Padahal Anda masih membutuhkan pengaturan pola makan dengan asupan makanan bernutrisi, bergizi serta makanan dengan kandungan protein yang tinggi untuk membentuk tubuh.
 
Berbagai macam suplemen fitness yang ada di pasaran menjadikan Anda pastinya bingung di dalam menjatuhkan pilihan paling tepat. Guna membantu Anda menentukan pilihan suplemen yang baik sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh Anda adalah mempertimbangkan:
 
1.    Jenis kelamin.
2.    Jenis kegiatan.
3.    Berat dan tinggi badan.
4.    Tahap latihan atau workout.
5.    Pemilihan waktu yang tepat. Sebab sebanyak apapun asupan nutrisi yang efektif mampu bekerja secara optimal ketika dikonsumsi malam hari setiap sebelum tidur.

Tags

About The Author

Shelvi 37
Ordinary

Shelvi

Good looking, humble, & simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel