Spesifikasi Samsung Galaxy A7 di Indonesia Terbaru

17 Dec 2015 22:15 3360 Hits 0 Comments
inilah dia kecanggihan dari rival smartphone, yaa samsung galaxy a7, pengen tau apa kecanggihannya.. langsung otw aja sob...

Samsung galaxy A7 || Inilah rivalnya smartphone di dunia. memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan hebat dan mantab serta harga samsung galaxy a7 juga dibandrol dengan harga yang pantas, ya bisa dikatakan sesuai lah dengan spesifikasi yang diberikan oleh samsung galaxy a7 ini. Sama halnya seperti asus zenfone yang saat ini terus melakukan update produknya agar bisa bersaing di kancah dunia, khususnya bersaing dengan rivalnya yaitu Apple, Samsung, dan perusahaan teknologi lainnya.

Samsung galaxy A7, spesifikasi yang diberikan juga sangat mumpuni yaitu dari sisi jaringan sudah support dengan jaringan 4G LTE, yang kita tahu bahwa jaringan 4G memiliki tenaga kecepatan download lebih baik dari 3G HSPA. Samsung galaxy A7 yang di rilis pada bulan Desember 2015 lalu ini dibekali dengan tipe layar Super Amoled 5.5 inci dengan resolusi FullHD yakni 1080 x 1920, serta dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, wooow banget bukan...? keren nih smartphone.

Bukan hanya dari sisi Layarnya, tapi dari segi prosesor juga sangat bagus sob.. yaitu CPU octa-core dengan kecepatan 1.8Ghz, kinerja pastinya akan sangat baik sob, asal jangan tercengang aja ya sob... kemudian dari sisi memori internal dibekali dengan kapasitas 16 GB dengan RAM 3 GB serta upgrade memori eksternal hingga 128 GB, sangat maksimal banget spesifikasi yang diberikan ya sob, saya saja sampe tercengang.

Spesifikasi lain yang tidak kalah bagusnya muncul dari sisi kamera nih sob.. memakai kamera dengan kapasitas 13 MP untuk kamera belakang dan di tambah dengan fasilitas OIS, AutoFocus dan LED flash, sangat cocok untuk sobat yang suka dengan aktivitas fotografi, karena memiliki kapasitas dan fasilitas kamera yang maksimal. jika dilihat dari sisi depan, terdapat pula kamera depan dengan kapasitas 5 MP. fitur yang juga menempel pada kamera samsung galaxy a7 ini yaitu adanya fitur Geo-Tagging, touchfocus, face-detection, panorama dan HDR yang membuat tingkat kreativitas foto sobat makin lebih bervariasi.

yaa... saya kira itulah spesifikasi yang dapat saya berikan pada postingan kali ini, semoga pembahasan spesifikasi samsung galaxy a7 yang singkat ini dapat memberikan manfaat untuk kamu ya sob... see you...

About The Author

Bambang Wahyudi 28
Novice

Bambang Wahyudi

saya bambang wahyudi yang selalu ingin meraih impian yang saya cita-citakan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel