LeTV Le 1s, Android Murah Berbalut Logam

3 Nov 2015 13:00 2559 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
LeTV Le 1s Android murah dengan desain mewah

Saat ini, informasi mengenai smartphone keluaran terbaru didominasi oleh perusahaan kelas atas, seperti Apple, Samsung, LG, Lenovo, atau pemain baru yang tengah naik daun, seperti Meizu dan Xiaomi.

Namun, perusahaan LeTV siap menyalip brand-brand diatas, melalui peluncuran smartphone seri keempatnya, bertahuk LeTV Le 1s.  

LeTV Le 1s, Android Murah Berbalut Logam.

LeTV Le 1s merupakan salah satu ponsel Android murah yang patut menjadi perhitungan. Pasalnya, perangkat ini hadir dengan spesifikasi mewah, namun dijual dengan harga yang sangat reasonable.

Anda penasaran mengenai smartphone satu ini? So, mari kita simak ulasannya berikut ini:

 

Desain

Dalam merancang sebuah smarphone, LeTV sangat paham bahwa konsumen saat ini tidak hanya mempertimbangkan spesifikasi hardware, namun desain yang diusung smartphone tersebut.

Sekalipun perangkat ini menjadi salah satu smartphone Android murah, namun LeTC membalut smartphone penerus seri Le 1 ini dengan body all metal, sehingga memberikan kesan mewah dan berkelas.

Hadir dengan konsep unibody, perangkat ini pun memiliki desain yang ringkas, melalui ukuran sebesar 51.1 mm x 74.2 mm x 7.5 mm dan bobotnya hanya seberat 169 gram saja.

 

Layar

Untuk memberikan kepuasan Anda saat mengakses konten multimedia, perangkat ini hadir dengan layar yang luas, memiliki ukuran sebesar 5.5 inch.

Jika smartphone sekelasnya hanya hadir dengan resolusi HD, hal berbeda ditawarkan LeTV dimana perangkat ini memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, yang tentu saja menampilkan warna kaya dan jernih.

 

Hardware

LeTV Le 1s, Android Murah Berbalut Logam.

Selain keunggulan dalam sektor layar dan desain tipis logam yang nyaris tanpa bezel, perangkat ini pun diperkaya dengan dukungan hardware yang sangat mampuni untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Dijalankan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Le 1s mendapatkan sokongan dari chipset MediaTek Helio X10 yang merupakan prosesor Octa Core berkecepatan 2.2 GHz, dipadukan dengan PowerVR G6200.

Kemudian, hadir pula dukungan RAM sebesar 3 GB yang menjamin kebutuhan multitasking dapat berjalan lancar, dipadukan dengan internal storage berkapasitas yang tak kalah jumbo, yaitu 32 GB.

 

Kamera

Fitur yang saat ini menjadi kebutuhan utama konsumen, yaitu kamera juga tidak dilupakan oleh LeTV melalui smartphone barunya ini.

Di sisi belakang perangkat ini, tersedia kamera dengan dukungan sensor 13 MP ISOCELL, yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, seperti LED flash, autofocus, f/2.0 aperture dan kemampuan untuk menangkap fokus dalam waktu 0.09 detik saja.

Sedangkan di sisi depannya, tersedia dukungan kamera dengan sensor 5 MP, yang juga dilengkapi fitur yang tidak kalah menarik, seperti f/2.0 aperture dan kemampuan untuk menangkap sudut hingga 85 derajat.

 

Konektivitas

Mengenai sektor konektivitas, perangkat ini hadir dengan dukungan dual SIM, dimana kedua slot SIM yang ada memiliki kemampuan untuk menangkap jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan LTE.

Disamping itu, ada pula dukungan konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth V4.0, dan port USB tipe C yang memungkinkan pengguna dapat mengisi daya baterai dalam waktu yang jauh lebih cepat.

Sementara jika berbicara soal baterai, smartphone satu ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar, 3000 mAh, yang tentu saja dapat menunjang kebutuhan mobilitas Anda selama seharian.

 

Kesimpulan

LeTV Le 1s, Android Murah Berbalut Logam.

Jika dibandingkan dengan smartphone murah yang berada di level setara, LeTV Le 1S menjadi pemenang, dimana perangkat ini tidak hanya hadir dengan spesifikasi hardware mampuni, namun dibalut material all-logam yang tentu saja memberikan kesan mewah.

Saat ini, LeTV dijual secara online oleh salah satu e-commerce dari negara Tiongkok, dimana pengguna dari seluruh penjuru dunia dapat memiliki smartphone yang dapat dikirim secara worldwide ini.

Untuk harganya sendiri, perangkat ini dibandrol hanya seharga US $ 173 atau setara dengan Rp 2.4 jutaan. Penawaran yang sangat menarik, bukan? Via PhoneArena

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel