Fans Android Sebut 5 Smartphone dengan Kinerja Terburuk!

20 Sep 2016 20:00 18120 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 Smartphone dengan Kinerja Terburuk

Android, sistem operasi yang kini digunakan oleh banyak pabrikan smartphone. Hal ini pun tentu saja membuat para pengguna ponsel menggunakan smartphone berbasis Android karena ketersediaannya yang luas.

Saat ini, Android sendiri merajai pasar karena digunakan oleh brand global raksasa sampai brand lokal. Akan tetapi, adopsi ke dalam smartphone tidak selalu mendapatkan review yang baik, karena beberapa diantaranya disebut masuk ke dalam jajaran smartphone terburuk.

Dilansir dari BGR, situs ini membuat survey untuk para fans Android untuk memilih smartphone mana yang memiliki performa buruk. Anda penasaran? Ini dia daftarnya!

 

1. LG G3 Stylush

Fans Android Sebut 5 Smartphone dengan Kinerja Terburuk!

Perangkat ini tergolong laris manis di pasar Indonesia. Alasannya karena harga jual yang murah, serta dibuat oleh salah satu perusahaan yang memiliki citra baik di mata masyarakat melalui layanan purna jual yang prima.

Akan tetapi, salah satu smartphone buatannya, LG G3 Stylush, disebut sebagai salah satu smartphone dengan performa buruk. Pertama, layar pada smartphone ini memiliki sensitivitas yang buruk.

Saat layar smartphone terkena satu titik air, maka layar tersebut tidak dapat berfungsi selama beberapa waktu. Hal ini pun tentu saja tidak akan nyaman jika digunakan oleh pengguna yang tangannya sering berkeringat.

Selain masalah layar, LG G3 Stylusg juga memiliki text reading yang lemot dan membutuhkan waktu hingga 2 jam lamanya saat masuk ke mode aktivasi.

 

2. LG G2X

Fans Android Sebut 5 Smartphone dengan Kinerja Terburuk!

Masih dari LG, smartphone kedua yang memperoleh predikat terburuk adalah LG G2X. Alasannya sendiri karena LG berhenti untuk melakukan update ke sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, padahal smartphone ini belum dirilis selama satu tahun.

Alasan ini dikeluhkan pengguna, terlebih pengguna tersebut baru pertama kali menggunakan smartphone Android. Disini, LG pun disebut tidak dapat bersaing dengan Samsung Galaxy S3 yang saat ini dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan.

About The Author

Ardi 53
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel