Inilah 7 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto!

28 Sep 2015 09:19 7887 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Camera 360 disukai karena memiliki banyak fitur

Keunggulan Camera 360 itu sangat banyak. Karena keunggulannya ini yang terbilang sangat beragam dan baik, tak heran jika banyak pengguna Android dan iOS menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang dibesut oleh PinGuo ini memang menawarkan sebuah fasilitas edit foto yang baik. Fiturnya yang mantap membuat aplikasi ini unggul dengan aplikasi sejenis lainnya. Lantas, apa sajakah keunggulan dari aplikasi yang tersedia dalam dua versi  (camera360 Ultimate dan Camera 360 for Android) ini? Simak ulasannya berikut ini.

 

1. Membersihkan Wajah

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Salah satu keunggulan Camera 360 adalah fiturnya yang bisa membersihakan wajah penggunanya. Tentu cara pakainya tidak sama dengan krim pemutih wajah. Camera 360 hanya bisa membersihkan foto wajah Anda, bukan wajah Anda yang sebenarnya.

Fitur untuk melakukan hal tersebut adalah Magic Skin. Dengan Magic Skin  akan membuat foto wajah Anda menjadi lebih bersih, tak terlihat noda, bahkan jerawat kecil pun bisa hilang lewat fitur ini. Cukup menarik bukan?

 

2. Hasil Foto yang Tanpa Goyang

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Jika Anda menggunakan aplikasi Camera360 untuk memotret wajah Anda, maka Anda tidak perlu takut hasilnya jelek atau terkena efek goyang karena ketidastabilan tangan Anda saat memotret.

Anda akan mendapatkan hasil gambar yang bagus berkat fitur yang dinamakan fitur stabilizer. Fitur ini akan membuat hasil foto tidak terlihat goyang. Fitur ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang pemula dalam menggunakan kamera foto. Contohnya foto diatas yang diambil dengan kondisi kamera sedikit bergoyang. 

 

3. Hasil Foto Baik dalam Berbagai Keadaan Cahaya

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Camera360 memiliki fitur yang dinamakan fitur EasyCam. Fitur ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik meskipun Anda memotret dengan keadan cahaya yang kurang.  Di dalam keadaan cahaya rendah, backligt, maupun cahaya yang tinggi, aplikasi ini akan membantu menghasilkan gambar yang sangat baik.

 

4. Menggabungkan Foto dengan Mudah

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Bagi Anda yang suka menggabungkan berbagai hasil foto, maka Camera360 mempunyai fitur yang sangat menarik. Fitur tersebut adalah fitur puzzle. Dengan fitur ini, Anda bisa mengombinasikan berbagai foto dalam satu frame. Penggabungannya pun tidak ribet dan akan membuat Anda senang dalam menggunakannya.

 

5. Efek Foto yang Beragam

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang membuat banyak orang tertarik terhadap aplikasi Camera360. Betapa tidak, Camera 360 menghadirkan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan berbagai efek seru dan menawan.

Efek foto semacam HDR (High Dynamic Range, Magi Colors, Retro, Back to 1938, bahkan ada efek lucu nan menarik semacam Ghost. Selain itu, Anda bisa menggunakan efek ini baik sesudah mengambil gambar ataupun sesudah mengambil gambar.

 

6. Membuat Foto Menjadi Poster Keren

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

 Ada fitur keren dari Camera 360. Namanya, fitur poster. Fitur ini memungkinkan hasil pengambilan foto lewat Camera 360 diubah menjadi bentuk poster. Ini akan membuat siapapun yang senang narsis akan senang. Tidak perlu ribet soal edit efek potoshop. Cukup gunakan fitur ini untuk membuat hasil foto menjadi poster foto yang keren ala film.  

Koleksi poster yang disediakan pun cukup banyak.  Hanya saja, untuk menggunakannya harus download terlebih dulu.                                                                                                                                                                                                                                                                          

 

7. Kemudahan Membuat Video

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Camera 360 bukan soal foto saja. Camera 360 juga memiliki fitur agar pengguna bisa lebih mudah membuat video. Ini tentu menjadi kelebihan lain. Apalagi banyak orang saat ini merekam video menggunakan smarpthone.

Demi menunjang hal tersebut, Camera360 menyediakan dua fitur bagus. Pertam adalah Photos Movie yang memungkinkan Anda untuk memasukan photo yang nantinya akan terlihat seperti photo film dengan caption yang bisa Anda tentukan. Yang kedua, tentu saja video yang berfungsi untuk merekam seperti pada umumnya.

 

Selain ketujuh fitur tersebut, Camera 360 juga punya fitur tambahan, yakni fitur untuk  selfie cantik. Untuk menggunakan fitur inil, Camera 360 menyediakan aplikasi tambahan bernama Bestie.

Inilah 8 Keunggulan Camera 360, Si Raja Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Bestie ini adalah aplikasi untuk pengguna selfie yang ingin tampil cantik. Anda, terutama yang perempuan sangat cocok menggunakan aplikasi ini agar tampil menarik di foto. 

Link Download Camera 360 untuk Android 
Link Download Camera 360 untuk  iOS 
Link Download Bestie  untuk Android 
Link Download Bestie  untuk Android 

Demikianlah pemaparan tentang keunggulan Camera360. Perlu diketahui, hasil edit foto menggunakan aplikasi Camera360 tidak menjamin menghasilkan kualitas gambar yang sama antara sebuah perangkat dengan perangkat canggih lainnya.

Hal ini juga bergantung pada jenis kamera yang terdapat pada perangkat smartphone atau tablet tersebut. Hanya saja menggunakan aplikasi Camera360 ini setidaknya membuat hasil gambar lebih baik dan optimal dibandingkan menggunakan kamera standar.

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel