10 Ciri Orang Tidak Serius Dalam Asmara

31 Aug 2015 14:05 3416 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ingin tahu serius atau tidak pacar Anda?

Apa yang kita harapkan dari sebuah hubungan asmara yang kita jalin dengan orang lain?

Ada yang tidak mengharapkan apa-apa dan ada juga yang menghrapakan bahwa hubungan asmaranya dibawa ke tahap yang lebih serius. Kedua tipe orang itu memiliki tujuan yang berbeda sehingga tidak akan ada gunanya lagi untuk melanjutkan hubungan asmaranya.

Ada baiknya kita menjalin hubungan dengan seseorang yang memang memiliki harapan sama pada hubungan asmara yang sedang dijalin. Hal ini dilakukan untuk menghindari kekecewaan yang mungkin akan muncul.

Berikut ini adalah cara-cara mengidentifikasi seseorang yang tidak ingin membawa hubungan asmara yang sedang dijalin ke tahap serius.

 

1. Mereka ingin bebas

Bebas disini berarti mereka mengutamakan kebebasan daripada hubungan yang dijalin. Mereka menganggap hubungan asmara yang mereka jalin sebagai penghalang bagi mereka untuk bertindak sesuka hati.

 

2. Mereka punya krisis kepercayaan terhadap orang lain

Orang yang tidak serius dalam hubungan asmara seringkali tidak percaya dengan pasangannya. Mereka selalu berpikir bahwa orang yang sedang di mabuk asmara berkesempatan besar saling menyakiti dan mengkhianati.

Inilah yang mereka gunakan sebagai alasan untuk mereka tidak menjalin hubungan asmara yang sedang mereka jalin ke tahap yang lebih serius.

 

3. Mereka melihat hubungan asmara sebagai hal yang negatif

Orang-orang yang tidak serius dalam hubungan asmaranya akan selalu berpikiran negatif tentang hubungan yang dijalaninya tanpa melihat sisi positif yang muncul dari hubungan tersebut.

Dan biasanya, mereka mencurahkan semua hal negatif tentang hubungan asmara yang dijalinnya kepada orang-orang terdekatnya seperti orang tua, sahabat, dan orang-orang yang disukainya.

 

4. Mereka sering meminta hal yang tidak masuk akal

Mungkin bisa dibilang bahwa orang yang tidak serius dalam hubungan asmaranya sendiri adalah orang yang perfeksionis. Mereka tidak menerima pasangannya apa adanya melainkan akan selalu menginginkan pasangannya selalu sempurna dimata mereka dan dimata orang lain sekitar.

 

5. Mereka biasanya sudah pernah tersakiti berulang-ulang

Karena sering tersakiti oleh mantan pasangannya, seseorang yang menjalin hubungan hingga berkali-kali biasanya semakin tidak serius dengan hubungan asmara barunya. Hal ini disebabkan karena mereka umumnya tidak ingin menghadapi kembali rasa sakit ketika berpisah dari orang yang mereka cintai.

 

6. Mereka sangat sulit dipahami

Ketika Anda menjadi pasangan dari seseorang yang tidak serius dalam hubungannya. Biasanya ketika orang tersebut ditanya apa yang diinginkan dari hubungan asmara yang sedang dijalin, orang tersebut akan memberikan jawaban yang tidak jelas atau sukar dipahami.

Jawaban tersebut mungkin saja muncul karena

 

7. Hubungan terdahulu mereka tidak bertahan lama

Coba ajak mengobrol pasangan Anda tentang mantan-mantan kekasihnya sebelum Anda.

Orang yang tidak serius dalam hubungan asmaranya, biasanya akan menceritakan hal-hal yang terkesan biasa-biasa saja tentang hubungan yang dijalinnya dulu.

 

8. Mereka lebih baik menerima daripada memberi

Menerima sesuatu dari pasangannya adalah suatu hal yang umumnya diharapkan oleh setiap orang. Namun tentunya harus ada timbal balik antara yang memberi dan diberi.

Berbeda dengan orang yang tidak serius dalam hubungan asmaranya, mereka hanya ingin menerima sesuatu dari pasangannya dan sangat jarang memberi.

 

9. Mereka tidak progresif dengan hubungan asmara yang sedang dijalin

Sebuah hubungan asmara itu bagaikan sebuah tanaman. Agar tanaman itu tumbuh maka harus dipelihara. Begitu juga dengan hubungan asmara yang harus selalu dipelihara agar hubungan tersebut tumbuh menjadi hubungan yang lebih solid dan lebih berkomitmen.

Dan jika seseorang bersikap acuh terhadap jalinan asmara yang sedang dijalinnya. Sudah dapat dipastikan bahwa ia adalah tipe orang yang tidak serius dalam menjalani hubungan asmaranya.

 

10. Mereka selalu menghindari keluarga dan teman-teman Anda.

Seseorang yang tidak serius dalam menjalani hubungan asmara melihat keluarga dan teman sebagai hal yang mewakili sebuah komitmen dan tanggung jawab. Tentunya bagi mereka yang tidak serius hal tersebut adalah sebuah hal yang mereka tidak siap untuk hadapi.

Oleh karena itu, menghindari untuk bertemu orang tua atau orang-orang terdekat Anda mencerminkan bahwa kekasih Anda tidak serius. [FM]

 

Tags

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel