Tips Modis Untuk Menggunakan Jilbab Acara Ke Pesta

16 Aug 2015 19:19 2318 Hits 0 Comments
Tips Modis Untuk Menggunakan Jilbab Acara Ke Pesta

Tips modis untuk menggunakan jilbab acara ke pesta - Cara memakai jilbab atau memilih jilbab adalah hal yang perlu diperhatikan. Saat Anda hendak menghadiri acara wisuda atau pernikahan, memilih atau mencocokkan warna dengan jenis jilbab Anda adalah perlu di perhatikan, lantaran jenis dan warna jilbab bakal mempengaruhi tampilan Anda.

Ada beberapa tips untuk memilih jilbab acara ke pesta:

1. Pilih jilbab yang berbahan ringan dan dingin
Yah, hal ini memang sangatlah perlu untuk pertama yang menjadi tips modis dalam menggunakan jilbab saat acara ke pesta. Yakinlah dengan memilih jilbab yang terbuat dan berbahan yang ringan serta dingin, supaya membuat Anda terasa makin nyaman saat memakainya.

2. Pilih jenis jilbab
Cocokkan jenis jilbab dengan bentuk muka Anda, tujuannya agar tidak tampak aneh pada saat Anda memakainya. Juga janganlah lupa untuk menyesuaikan dengan jenis jilbab pada saat menghadiri acara.

3. Memilih warna yang tepat
Upayakan untuk memilih warna, motifnya, inner jilbab serta jenis jilbab yang sesuai dengan baju yang bakal Anda gunakan. Untuk inner Anda bisa memakai warna yang lebih lembut atau netral dalam penentuan jilbab Anda agak berwarna gelap.

4. Penggabungan dengan jenis lain
Jika memang Anda berkeinginan menggabungkan jenis jilbab yang satu dengan yang lainnya, maka upayakan dengan memakai 2 warna. Hal semacam ini bertujuan untuk menghindari dampak beruk yang menumpuk dan bakal tampak pada kepala Anda. Selain itu juga bisa memakai aksesoris yang memiliki ukuran kecil untuk membuat cantik lebih dengan jenis jilbab yang digunakan. Dianjurkan juga tidak terlampau banyak memakai aksesoris, lantaran ini membuat kepada diri Anda menjadi pusat perhatian disaat menghadiri tamu undangan lain Anda.

5. Pilihlah jilbab yang tidak terlalu mencolok
Terakhir tips menggunakan jilbab atau hijab saat menghadiri pesta adalah pilih jilbab yang tidak terlalu mencolok. Jangalah memakai jilbab yang terlalu mencolok lantaran ini bakal menutupi warna baju yang Anda pakai. Bila jenis baju yang Anda pakai sederhana tanpa ada bayak aksesoris, maka ini menjadi salah satu yang cocok bisa gunakan pada jilbab dengan warna mencolok.

Referensi:

http://www.arr.web.id/tips-atau-cara-memakai-jilbab-cantik-dan-menarik/

Tags

About The Author

Shelvi 37
Ordinary

Shelvi

Good looking, humble, & simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel