5 Game MMORPG Terbaik Android tahun 2015

12 Aug 2015 11:00 36588 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Cari game MMORPG untuk android terbaik di tahun 2015? check this out!

Halo rekan gamer!

Jika kalian selesai beraktivitas setiap harinya, seperti pulang kerja, pulang sekolah atau selesai jaga toko apa yang biasa kalian lakukan?

Ada yang mandi terus istirahat kan?

Pasti ada juga yang mandi terus main game lewat hp android kesayangan. Tapi apa tidak bosan dengan game yang itu-itu terus?

Kenapa tidak men-download aplikasi game android yang lagi hot di play store?

Kalau jawabannya karena tidak tahu mau download aplikasi game apa, kalian beruntung karena pada kesempatan kali ini, Plimbi akan menyajikan 5 buah aplikasi game android yang ber-genre MMORPG. Yaitu game dimana kalian bisa berinteraksi dengan pemain lainnya secara real-time.

Kenapa harus main game sendiri kalau bisa bareng-bareng?

 

Berikut adalah 5 aplikasi game android MMORPG yang menempati posisi kepopuleran teratas sepanjang tahun 2015 ini.

 

Avabel Online

Game RPG dengan grafis 3D yang sangat bagus untuk kelas Android. Game dengan berbagai macam kelas dan quest yang pasti tidak akan membuat kalian bosan.

Selain itu, fitur yang bernama Tower Scramble dimana bisa menampung hingga 1000 pemain yang akan bertarung memperebutkan menara.

Developer dari game ini, Asobimo, Inc., selalu mengupdate game ini dengan berbagai konten menarik. Seperti profesi baru dan area baru untuk dieksplorasi yang pasti bagi para fans setianya adalah sebuah kebahagiaan.

untuk men-download aplikasi game android Avabel, silahkan klik di sini.

 

Dark Legends

Game dengan plot unik dan berdarah-darah yang dikembangkan oleh studio bernama Spacetime Games.

Keunikannya sendiri adalah pada karakter yang kita mainkan. Umumnya game MMORPG itu hanya punya beberapa ras seperti human, elves, dan dwarves. Namun, disini kita akan berperan sebagai seorang Vampire.

Game ini ber-genre MMORPG yang dicampur dengan unsur action yaitu hack-and-slash dimana pemain diberi keleluasaan untuk bergerak ketika pertarungan.

Game ini bisa dimainkan seorang diri atau dengan orang lain, tergantung selera masing-masing. Fitur unggulan dari game ini dapat dilihat selain dari keunikannya. Seperti quest yang banyak dan perlengkapan dan peralatan petualangan yang bervariasi.

Untuk men-download aplikasi game android Dark legends, silahkan klik di sini.

 

Dungeon Hunter 4

Aplikasi game android ini cukup populer di kalangan para penggemar Diablo.

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini memiliki grafik yang cukup baik. Untuk gameplay-nya sendiri, game ini memiliki banyak dungeons untuk dijelajahi.

Sebelum memulai petualangan kalian di game ini, kalian harus terlebih dahulu memilih 4 profesi yang ada. Setiap profesi memiliki ciri khas masing-masing, sehingga tidak ada kesan monoton pada tiap profesinya.

Fitur unggulan dari game ini adalah fitur multiplayer dan PvP-nya.

Mau download aplikasi ini? Silahkan klik di sini.

 

Order and Chaos online

Salah satu game yang direkomendasikan bagi para pecinta MMORPG, khususnya MMORPG untuk Android. Game ini dikembangkan oleh studio ternama, yaitu Gameloft.

Grafiknya lumayan bagus, dan terdapat bermacam-macam mode multiplayer seperti PvP, Co-op dan fitur transaksi antar pemain. Selain itu ada fitur Tunggangan dengan berbagai jenis hewan yang dapat ditunggangi seperti ikan, kuda, dan lain-lain.

Terdapat 2500 skills yang tersebar di 5 ras yang ada di game ini. Selain itu, ada lebih dari 5000 jenis perlengkapan yang bisa digunakan oleh karakter kalian. Bosan? Ah tidak mungkin kalau main game ini.

Ga sabar buat download aplikasi game android ini? Silahkan klik di sini.

 

Brave Trials

Salah satu game bergaya anime yang ada di peringkat atas. Game ini dikembangkan oleh studio bernama IGG.COM.

Untuk gameplay-nya, game ini penuh warna dan terkesan sangat lucu secara penampilan. Selain itu, duel yang dapat dipaksakan antar player membuat game ini sangat menantang, khususnya bagi mereka yang suka PvP.

Fitur lainnya yang dapat ditemukan dari game ini adalah fitur guild war, guild quest, dan guild quest yang memang membutuhkan kekompakan 1 guild.

Untuk men-download aplikasi game android ini, silahkan langsung ke play store dan cari dengan kata kunci pencarian ‘Brave Trials’ atau bisa langsung dengan meng-klik link ini.

 

Kesimpulan

Jadi game mana yang akan rekan gamer download? 

Bermain game itu memang sangat menyenangkan, tapi jangan lupa waktu untuk keluarga dan aktivitas lainnya ya rekan gamer sekalian! [FM]

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel