Perhatikan langkah Ini Jika ingin Menangkan Battle War di CoC

9 Jul 2015 10:39 4318 Hits 0 Comments
Game yang di kembangkan oleh supercell ini memiliki modus Clan War, yang memungkinkan dua clan saling bertempur untuk mendapatkan skor bintang terbanyak.

Game Clash Of Clans tahun ini memiliki banyak pengguna di seantero jagat. Tidak terkecuali di Indonesia. Tidak jarang juga pengguna banyak yang lupa waktu karena terlalu asik bermain game ini. Game yang di kembangkan oleh supercell ini memiliki modus Clan War, yang memungkinkan dua clan saling bertempur untuk mendapatkan skor bintang terbanyak. Gamer juga harus menyiapkan komposisi troops terbaiknya  guna memenangkan battle war.

Bagi anda yang masih awam atau baru bergabung dalam permainan ini, berikut kami hadirkan beberapa tips agar mampu memperoleh kemenangan pada batle war.

Komposisi Pasukan yang Sesuai

Pada saat modus Clan War, gamer diperkenankan untuk menyiapkan pasukan terbaik, sekaligus pasukan termahal dengan menghabiskan elixir atau dark elixir dalam jumlah besar.pada tahap ini anda dapat mengisi Clan Castle dengan troop terbaik, merancang kombinasi troop terbaik yang akan digunakan ketika battle day, dan juga melakukan diskusi dengan anggota clan mengenai pilihan base yang akan di attack/ serang. Setelah itu, jangan lupakan attack pertama, hal ini perlu mengingat 3 star poin menanti anda.

Pantau Base Lawan

Hal yang perlu diperhatikan ialah mempelajari base lawan dengan memantaunya pada saat Preparation Day. Supercell, developer game, menyediakan waktu 24 jam sejak genderang perang War dimulai, maka gamer memiliki waktu seharian untuk menemukan celah kelemahan pada base lawan.

Strategi Penyerangan

Bila komposisi pasukan telah siap, kini giliran 'sense of battle' dari setiap gamer untuk dapat mengalahkan base lawan. Strategi diperlukan dengan menaruh troops di titik-titik yang tepat, menurunkan pasukan tidak boleh sembarangan, karena dapat berbuah fatal bila terkena jebakan yang terpasang pada base lawan.

Strategi Penyerangan

Bila komposisi pasukan telah siap, kini giliran 'sense of battle' dari setiap gamer untuk dapat mengalahkan base lawan. Strategi diperlukan dengan menaruh troops di titik-titik yang tepat, menurunkan pasukan tidak boleh sembarangan, karena dapat berbuah fatal bila terkena jebakan yang terpasang pada base lawan. Gamer juga perlu menyiapkan Spell yang tepat untuk mendukung penyerangan.

 

Demikianlah beberapa tips untuk memenangkan batle war pada game CoC ini, akan lebih baik jika anda para pemula masuk kedalam clans saja, agar mendapatkan bantuan dari rekan yang lain. (Rie)

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel