Enam Situs Cara Belajar Sulap Untuk Mempelajari Berbagai Trik Sulap Yang Menakjubkan

13 Nov 2012 11:30 13466 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ketika masih anak-anak, kita akan terhibur saat seorang pesulap menampilkan trik-trik sulapnya. Sewaktu melihat hiburan sulap, mungkin karena anak-anak yang masih polos, sehingga kita tidak mempedulikan jenis trik yang dilakukan, atau bagaimana cara melakukannya. Kita hanya akan beranggapan bahwa itu adalah suatu hal yang misterius,

Ketika masih anak-anak, kita akan terhibur saat seorang pesulap menampilkan trik-trik sulapnya. Sewaktu melihat hiburan sulap, mungkin karena anak-anak yang masih polos, sehingga kita tidak mempedulikan jenis trik yang dilakukan, atau bagaimana cara melakukannya. Kita hanya akan beranggapan bahwa itu adalah suatu hal yang misterius, tidak dapat dijelaskan, atau mungkin berpikir bahwa hal tersebut adalah sihir. Saat itu kita akan terhibur, karena suatu anggapan bahwa sulap seperti menghilangkan suatu benda itu nyata, dan pesulap memiliki kemampuan spesial.

Ketika kita tumbuh dewasa, anggapan-anggapan tentang sulap dan pesulap tersebut telah hilang. Fakta yang diketahui saat telah beranjak dewasa adalah, sulap merupakan suatu ilusi, dan juga gabungan berbagai kecepatan gerak tubuh dengan trik-trik yang mengelilinginya. Dan kesenangan terhadap sulap dapat berkurang setelah mengetahui hal-hal tersebut. Ada perasaan yang mengganjal, antara pemikiran sulap itu menyenangkan, atau sulap adalah suatu hal yang biasa.

Di samping itu, mungkin mengetahui trik sulap adalah suatu hal yang menyenangkan, karena kita dapat mempelajarinya, untuk kemudian kita menampilkan performa di depan teman-teman atau keluarga. Adalah suatu hal yang menyejukkan hati jika kita dapat menghibur orang di sekitar kita bukan? Untuk mewujudkan hal tersebut, kita dapat mengasah kemampuan dengan belajar sulap lebih dalam. Belajar sulap bisa dilakukan melalui teman, buku, atau bisa juga secara online. Jika Anda senang mempelajari trik sulap, berikut Plimbi menampilkan situs yang menyediakan cara belajar sulap, untuk mengasah kemampuan Anda dengan berbagai trik-trik sulap menakjubkan di dalamnya.

About Magic

Salah satu situs terbaik, magic.about.com memiliki area yang didedikasikan untuk sulap. Situs ini akan melakukan update secara reguler dengan berbagai info dalam bentuk new post, profile, review, dan berbagai fitur lainnya. Dalam segmen Learn Magic merupakan suatu fokus utama bagi seseorang untuk mengetahui bagaimana menampilkan sulap, dengan banyak macam tutorial yang tersedia dan berbagai trik yang mudah dipelajari. Di area Pro Magic ditujukan bagi orang yang ingin mempelajari dasar sulap lebih serius. klik di sini untuk mengunjungi situsnya.

FreeMagicTricks4U

Sejauh Anda berhati-hati tidak melakukan klik pada iklan yang mengatasnamakan tutorial, situs belajar sulap ini menampilkan berbagai konten yang bagus. Pada area Free Magic terdapat topik yang menghinggapinya seperti Coin Tricks, Card Tricks, Street Magic, dan Mentalism. Klik pada topik tersebut, dan Anda akan dibawa untuk memilih trik, kemudian akan didemonstrasikan secara detail sebelum rahasia di balik trik tersebut diungkap. Situs cara belajar sulap ini akan memberi Anda jalan untuk menampilkan trik sulap tersebut seperti seorang pesulap profesional. klik di sini untuk mengunjungi website nya.

Learn Card Magic Tricks

Trik kartu adalah trik sulap yang mudah untuk dipelajari, namun sulit saat mempraktekkannya. Ini terjadi karena trik kartu membutuhkan kecepatan tangan, dimana hal itu sulit untuk dilakukan. Situs belajar sulap ini berfokus pada pelatihan untuk bagaimana menampilkan trik kartu, dengan penjelasan yang lebih detail.Ditampilkan secara sederhana, dan tempat yang bagus untuk memulai belajar berbagai trik sulap dengan perantara kartu.klik di sini untuk belajar trick sulap.

Xplore Magic

Xplore Magic memiliki berbagai konten yang Anda harapkan untuk mempelajari trik sulap. Terdapat area yang didedikasikan bagi semua tipe sulap yang berbeda-beda, ada juga video tutorial yang menampilkan nama-nama populer dalam dunia sulap semacam David Blaine dan Criss Angel. Tidak hanya itu saja, dalam area Magician Directory terdapat daftar pesulap yang dapat disewa untuk suatu pertunjukkan. kunjungi situsnya di sini.

Mr Magician

Mr Magician mengambil tema sulap sederhana, sehingga situs ini layak untuk dikunjungi siapapun yang ingin belajar sulap. Trik-trik sulap dibagi dalam beberapa segmen, termasuk Quick Tricks yang berisi trik sulap sederhana yang hanya membutuhkan sedikit alat dan persiapan. Jika Anda menginginkan tingkatan yang lebih, Anda dapat mengunjungi area Famous Magicians yang menampilkan profil ilusionis terkenal secara detail.klik di sini untuk mengunjungi situsnya.

Learn Magic Tricks

Learn Magic Tricks menawarkan update harian dengan video baru tentang tutorial dan trik sulap secara reguler. Terdapat area standar yang didedikasikan untuk tipe trik yang berbeda, dengan video yang mudah diakses. Cara yang terbaik adalah mengunjungi situs belajar sulap ini setiap minggu, agar Anda mendapatkan semua video baru yang ditampilkan beberapa hari sebelumnya. klik di sini untuk mengunjungi situs Learn Magic Tricks.[DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel