Download Lima Game Mobil Monster Terbaik Untuk PC Anda

2 Jul 2012 11:30 12437 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game mobil monster merupakan suatu permainan yang seru untuk dimainkan. Selain Anda bisa menghancurkan semua mobil yang berada di hadapan Anda, tentunya rasa puas terhadap permainan ini pun Anda dapatkan. Jika Anda merasa bosan dengan permainan balap mobil yang hanya gitu-gitu saja, maka tak ada salahnya Anda mencoba untuk memainkan ...

Game mobil monster merupakan suatu permainan yang seru untuk dimainkan. Selain Anda bisa menghancurkan semua mobil yang berada di hadapan Anda, tentunya rasa puas terhadap permainan ini pun Anda dapatkan. Jika Anda merasa bosan dengan permainan balap mobil yang hanya gitu-gitu saja, maka tak ada salahnya Anda mencoba untuk memainkan game mobil monster sebagai obat rasa jenuh Anda. Maka dari itu, Paseban akan memberikan ulasan tentang game bertemakan mobil monster yang bisa Anda unduh dan mainkan. Berikut ulasannya.

Monster Truck Madness 2 (Gratis Trial)

Monster Truck Madness 2 merupakan game sekuel tentang sekumpulan mobil besar yang dimana menjalani sekumpulan rangkaian balapan yang melibatkan mobil besar yang lainnya. Game ini merupakan game sekuel lanjutan dari Monster Truck madness pertama yang mendulang kesuksesan. Pada seri yang kedua ini terdapat beberapa tambahan yang menambah seru permainan Anda, yang dimana tambahan tersebut diantara lain 9 truk baru dengan bodi yang kuat, 11 trek baru, beberapa lingkungan yang baru dan tantangan yang lebih berat, pengalaman bermain secara multiplayer, grafis yang makin tajam, mendukung Direct 3D dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan pada game terbaru dari Monster Truck Madness 2 ini. Untuk dapat memainkannya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

Monster Truck Challenge (Gratis)

Selain game epik Monster Truck Madness, game monster lainnya datang dari Monster Truck Challenge. Game ini memiliki alur cerita yang sama dengan game sebelumnya, yakni Anda harus mengikuti balapan yang dimana memiliki trek yang berbeda beda. Trek tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda yang dimana trek tersebut terdiri dari hutan, padang pasir, gunung dan masih banyak lagi daerah yang bisa Anda jadikan trek yang tentunya menantang memberikan Anda pengalaman bermain yang benar-benar sayang untuk dilewatkan. Jika Anda memenangkan perlombaan di salah satu trek, maka Anda berhak mendapatkan trek yang berikutnya. Untuk mengendalikan mobil, Anda hanya perlu mengendalikannya ke kanan, kiri, atau Anda juga bisa menggunakan nitro untuk meningkatkan kecepatan dari kendaraan Anda. Untuk dapat memainkan game ini, Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di sini.

Monster Truck Nitro (Gratis Trial)

Barisan berikutnya diisi oleh Monster Truck Nitro, yang mana pada permainan ini Anda akan merasakan balapan penuh aksi yang menantang Anda untuk memacu kendaraan secepat mungkin untuk melalui rintangan yang disediakan pada permainan ini. Anda juga memungkinkan untuk membuat truk Anda melompat dan jatuh ketika Anda tidak bisa melewati berbagai hambatan yang disediakan pada setiap trek game ini. Game ini bisa Anda mainkan secara trial dalam 2 level saja, untuk mendapatkan full level, tentunya Anda harus menebusnya dengan nominal tertentu. Untuk mencoba permainan ini terlebih dahulu secara trial, Anda bisa mengunduh game ini secara langsung di sini.

Monster Truck Demolisher (Gratis)

Berbeda dengan game yang telah disebutkan sebelumnya, game ini tidak mengharuskan Anda mengikuti sebuah ajang balapan yang dimana Anda harus memenangkan lomba tersebut dan mendapatkan mobil atau trek baru yang belum pernah Anda coba. Namun pada game ini Anda akan dituntut untuk menghancurkan mobil-mobil kecil yang berada di arena dan di setiap levelnya. Setiap mobil yang Anda hancurkan, Anda akan mendapatkan poin, semakin banyak mobil yang Anda hancurkan, maka semakin besar poin Anda dan juga akan meningkatkan level Anda menjadi level yang lebih tinggi lagi. Game ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui [link ini](http://www.dailyfreegames.com/u/outzip.php?game_id=6136&t=1&n=Monster Truck Demolisher&v=1).

Monster Truck Safari (Gratis)

Kembali lagi pada racing game yang melibatkan mobil monster ini, game berikutnya yang mengisi daftar adalah Monster Truck Safari. Pada permainan ini Anda akan disuguhkan dengan dua jenis balapan yang berbeda, yakni Sprint dan Capture the Flag. Untuk Sprint sendiri Anda akan ditantang untuk melaju sampai akhir garis finish dengan tidak sampai mendekati waktu akhir, begitu pula dengan Capture the Flag, Anda dituntut untuk mengumpulkan bendera sebanyak-banyaknya dan Anda akan mendapatkan level yang lebih tinggi lagi jika Anda berhasil menyelesaikan semua misi Anda. Dan jika Anda berhasil menyelesaikan semua misi Anda, maka Anda berhak untuk mengupgrade mobil monster Anda menjadi lebih baik lagi. Sesuai dengan namanya, game ini mengambil latar belakang tempat padang gurun Afrika yang dimana Anda akan melaju di tanah lapang berdebu yang juga panas. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel