Ecoxpro - Aksesoris iPhone Anti Air untuk Memainkan Musik di Bawah Laut

15 Jun 2012 12:30 4529 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kegiatan penyelaman bawah atau permukaan air selalu memberikan rasa penasaran dan kagum secara bersamaan. Anda selalu ingin menjelajahi segala kehidupan bawah air dan mengagumi makhluk-makhluk yang menjadi daya tarik kegiatan tersebut. Ada banyak perlengkapan dan aksesori kegiatan bawah air yang dapat Anda gunakan seperti ...

Kegiatan penyelaman bawah atau permukaan air selalu memberikan rasa penasaran dan kagum secara bersamaan. Anda selalu ingin menjelajahi segala kehidupan bawah air dan mengagumi makhluk-makhluk yang menjadi daya tarik kegiatan tersebut. Ada banyak perlengkapan dan aksesori kegiatan bawah air yang dapat Anda gunakan seperti regulator, alat snorkel, kaki katak, dan lainnya. Namun, apakah pernah terpikirkan membawa serta perangkat mobile Anda masuk ke dalam air. Saat ini memang cukup banyak aksesori pelindung perangkat dari terpaan air. Dan salah satu perangkat yang memiliki banyak produk pilihan pelindung anti air adalah iPhone. Biasanya aksesoris tersebut digunakan agar Anda dapat menyelam sekaligus mengabadikan gambar melalui kamera iPhone. Namun apakah pernah terbersit dalam benak Anda mendengar musik di bawah permukaan air?

Lautan ataupun kolam renang merupakan tempat yang tidak biasa digunakan untuk memainkan beragam gadget seperti smartphone. Namun rupanya hal tersebut tidak menghentikan pengembang aksesoris iPhone satu ini. Dengan seperangkat inovasi, Grace Digital membuat sebuah produk pemutar musik bawah air yang dapat menjadi solusi perangkat audio nirkabel yang dapat digunakan oleh perangkat iPhone dan varian smartphone lainnya. Grace Digital merupakan perusahaan berbasis di California, Amerika Serikat yang telah memenangkan beragam penghargaan yang berhubungan dengan solusi audio nirkabel. Produk yang dapat Anda gunakan untuk memainkan musik di bawah air ini bernama Ecoxpro.

Ecoxpro merupakan casing untuk perangkat mobile seperti iPhone dan smartphone lainnya yang dapat menahan asupan air dan memainkan musik secara bersamaan. Bagi Anda yang menyukai kegiatan bawah air seperti snorkeling, diving, dan lainnya, Ecoxpro dapat menjadi media hiburan yang menarik untuk digunakan. Dengan jaminan 100 % anti air, Anda dapat menghentakkan volume suara melalui speaker yang telah terpasang atau menggunakan headset untuk mendengarkan musik secara privat. Seluruh hal tersebut dapat digunakan tanpa perlu merasa khawatir kerusakan perangkat mobile saat digunakan di bawah air. Ecoxpro akan menghubungkan perangkat iPhone, iPod, Mp3 player, dan smartphone lainnya melalui jack headset yang berada di dalam casing. Pada dasarnya Ecoxpro dapat bekerja dengan beragam perangkat audio yang dilengkapi dengan jack headset.

Aksesoris iPhone ini dapat digunakan hingga kedalaman 10 kaki. Anda dapat memanfaatkannya untuk melihat keindahan bawah laut lebih dalam dan dapatkan pengalaman menyelam dengan membawa serta peralatan hiburan agar kegiatan yang dilakukan lebih menyenangkan. Ecoxpro menawarkan perlindungan perangkat mobile Anda dari beragam elemen. Untuk headset yang digunakan, alat ini dapat mendukung headset apapun dengan ukuran 3.5 atau Anda dapat menggunakan headset anti air produksi Ecoxgear yang bernama Ecoxbuds. Ecoxpro telah didesain dengan kemampuan menahan masuknya air dengan desain yang kokoh dan kuat. Bukan hanya air, Anda dapat membawanya di berbagai medan kegiatan di luar ruangan Anda. Penggunaan bahan karet di luar lapisan pelindung digunakan agar Anda dapat dengan nyaman menggenggamnya dan dapat didirikan secara vertikal.

Selain dapat digunakan sebagai aksesoris iPhone, Anda dapat memanfaatkannya untuk beragam varian perangkat. Dengan begitu Anda tak perlu merasa khawatir karena Ecoxpro dapat mendukung penggunaan perangkat Android, Windows Phone, BlackBerry, bahkan Mp3 player sekalipun dapat masuk ke dalamnya. Untuk mendengarkan musik atau tipe audio lainnya melalui speaker dan headset, Anda dapat menggunakannya dalam waktu sekitar 30 jam daya tahan baterai. Baterai yang digunakan sebanyak tiga buat baterai AA. Alat ini dapat menahan tekanan air dimana telah disiapkan katup penekan kedap air yang memungkinkan Ecoxpro untuk digunakan pada beragam ketinggian permukaan laut. Ecoxgear merupakan produk yang dibuat dengan menggunakan bahan plastik polycarbonate yang kokoh dan bahan karet pada bagian sisi yang dapat melindungi perangkat Anda dari beragam situasi.

Casing ini memang sengaja didesain agar dapat selalu menemani Anda selama di dalam air. Oleh sebab itu, pihak produsen telah mempersiapkan sebuah karabiner agar dapat dikaitkan pada tas backpack atau tempat lainnya. Selain itu, Ecoxgear merupakan produk yang telah mendapatkan sertifikat IPx7 waterproof yang berarti Anda dapat membawanya hingga kedalaman 10 kaki di bawah air tanpa mengakibatkan tekanan pada perangkat Anda. Anda tak perlu khawatir apabila dengan tidak sengaja alat ini terlepas dari genggaman tangan atau kaitan karabiner saat di bawah laut. Pasalnya Ecoxpro yang langsung menuju permukaan dan dapat Anda selamatkan tanpa merasa khawatir perangkat akan tenggelam.

Sebelum kehadiran Ecoxpro, Grace Digital sebagai pengembang peralatan ini telah memproduksi alat serupa. Sebelum terlahir sebagai Ecoxpro, perangkat pendahulunya bernama Ecoextreme yang dibanderol seharga $ 49.99. Sementara itu, Ecoxpro sebagai produk yang telah disempurnakan dari pendahulunya ini dibanderol lebih mahal dengan harga $ 79.99. Ada beragam pilihan warna yang tersedia yang dapat memanjakan mata. Anda dapat memilih warna-warna seperti Jet Black, Lime Green, Lemon Zest, Cobalt Blue, Orange Peel, dan Petal Pink. Selain itu, Grace Digital pun menjual produk lainnya bernama Ecopod. Produk tersebut merupakan casing anti air untuk perangkat iPhone, Android dan Mp3 player dan memiliki fungsi sama seperti perangkat lainnya. Bedanya, Ecopod memiliki desain yang lebih sederhana dan dibanderol seharga $ 49.99. Anda menyukai kegiatan bawah air dan tertarik menggunakan peralatan ini? Beli Ecoxpro dan lainnya di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel