Asah Strategi & Kemampuan Menembak Dengan Memainkan Game Action Android Counter Terrorism II

6 Jun 2012 11:30 2483 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sekarang ini banyak sekali game-game teroris atau game action yang banyak bermunculan, bisa jadi salah satu di antara Anda pasti senang bermain game action atau strategi tersebut. game populer dengan genre action serta arcade yang terkenal adalah Counter Strike dan juga Point Blank. Entah mengapa kebanyakan dari para pemain dari game-game seperti ...

Sekarang ini banyak sekali game-game teroris atau game action yang banyak bermunculan, bisa jadi salah satu di antara Anda pasti senang bermain game action atau strategi tersebut. game populer dengan genre action serta arcade yang terkenal adalah Counter Strike dan juga Point Blank. Entah mengapa kebanyakan dari para pemain dari game-game seperti Counter Strike dan juga game Point Blank tersebut bisa menyebabkan orang tersebut menjadi addict.

Nah, sekarang ada alternatif lain selain game-game action tersebut yang dapat dimainkan pada smartphone Android kesayangan Anda untuk dapat dimainkan ketika Anda sedang bosan dan untuk mengisi waktu luang saat sedang menunggu seseorang di suatu tempat. Paseban merekomendasikan game action Android bernama Counter Terrorism II.

Pada game Counter Terrorism II ini dideskripsikan serta diceritakan bahwa para teroris jahat telah berada pada sebuah kota, serta telah mengambil alih pusat kota dan mereka telah banyak membunuh banyak orang tidak berdosa, Anda di sini harus berperan sebagai seorang penembak jitu (sniper) atau bisa disebut sebagai tentara anti-terror. Pada game action Android ini Anda akan beradu kehebatan dengan para teroris tersebut dalam hal menembak dan juga mengatur strategi untuk menjatuhkan semua teroris jahat. Sama halnya dengan game-game action pada umumnya di mana pada setiap level gamenya Anda harus bisa menyelesaikan misi yang ada pada setiap level dengan baik.

Pada Counter Terrorism II ini anda akan disuguhkan dengan tampilan grafis yang cukup baik dengan efek-efek darah, pada game ini juga Anda juga akan merasakan sensasi bermain game Android ini sama seperti halnya ketika Anda bermain game-game action seperti Counter Strike dan juga game Point Blank pada komputer.

Game action Android ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store, dengan ukuran file sekitar 4 Mb. Pengembang serta developer yang membuat game action Android ini adalah Coffee-Table. Adapun versi rilis terbaru dari game Counter Terrorism II pada saat Paseban mengulas nya adalah Counter Terrorism II versi 1.0 yang dirilis pada tanggal 24 Mei 2012 kemarin. Agar dapat berjalan secara baik pastikan smartphone Android Anda menggunakan Android 1.5 ataupun versi Android diatasnya. Rating yang diberikan oleh orang-orang yang sudah memainkan game action ini adalah 4 dari 5 bintang. Game Counter Terrorism II ini patut Anda coba sebagai sebuah koleksi game yang tersedia di smartphone Anda,

Bagi para pengguna smartphone lainnya seperti, BlackBerry dan iOS sayang sekali karena game Counter Terrorism II ini masih hanya khusus tersedia bagi para pengguna Android saja, namun tidak perlu khawatir karena jika nanti aplikasi game action Counter Terrorism II ini sudah tersedia bagi para pengguna smartphone tersebut Paseban akan segera mengulasnya.

Nah tidak perlu berpikir-pikir lagi, silahkan langsung untuk mengunjungi Google Play Store untuk mendownload aplikasi game Counter Terrorism II ini. Aplikasi game Counter Terrorism II ini dapat didownload secara gratis pada di sini.

Pastikan Anda adalah orang pertama yang dapat menyelesaikan setiap level dan juga dapat menjalankan semua misi yang ada dengan baik pada game Counter Terrorism II ini, sehingga nantinya Anda bisa merasa bangga serta dapat menceritakannya kepada teman-teman Anda dan agar dapat membuat teman-teman Anda menjadi tertarik untuk menginstal game ini pada smartphone Android mereka, Selamat bermain. [AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel