Mainkan Serunya Game Superhero Captain America: The First Avenger

11 May 2012 19:00 6120 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perhatian para pencinta film dunia saat ini sedang tertuju kepada film fantasi dari salah satu komik terkenal Marvel, The Avengers. Buktinya, lebih dari US$600 juta sekarang sudah berhasil masuk kedalam pundi-pundi kantong Marvel. *Marvelous!* Game Superhero tersebut berjudul Captain America: The First Avenger.

Perhatian para pencinta film dunia saat ini sedang tertuju kepada film fantasi dari salah satu komik terkenal Marvel, The Avengers. Film action ini memberikan suguhan tontonan aksi dari para superhero amerika seperti: Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor, dan yang lebih menakjubkan lagi adalah film tersebut dirilis dalam format 3D dan IMAX di seluruh dunia sejak tanggal 25 April 2012 yang lalu dan sukses memuaskan para penggemar berat karakter-karakter Marvel legendaris ini diseluruh dunia.

Buktinya, lebih dari US$600 juta sekarang sudah berhasil masuk kedalam pundi-pundi kantong Marvel. Marvelous! Game Superhero tersebut berjudul Captain America: The First Avenger. Pada salah satu game superhero ini Anda akan disuguhkan dengan tampilan grafis dan juga efek yang sangat baik dan juga menakjubkan (HD version).

Salam game superhero "Captain America: The First Avenger” ini Anda akan berperan sebagai seorang superhero yaitu kapten Amerika yang bertujuan untuk mencegah aksi musuh yang dapat mengakibatkan Perang dunia II bisa terjadi.

Red Skull (musuh kapten Amerika) salah satu pemimpin HYDRA mencoba untuk membangun sebuah senjata pemusnah masal yang dapat memicu perang. Tentunya sebagai seorang kapten Amerika Anda harus bisa menghentikan dan mencegah aksi tersebut untuk menjaga perdamaian dunia.

Bagi para penggemar komik kapten Amerika, pastinya Anda akan merasakan sensasi bermain yang berbeda pada game ini. Game superhero "Captain America: The First Avenger” ini terdiri dari 24 level permainan, di mana pada setiap levelnya memiliki kesulitan tersendiri. Ada banyak hal menarik yang harus dapat Anda taklukan. Pada setiap level Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam kostum baru, unlockable comic book dan berbagai macam item senjata baru.

Rilis versi terakhir dari game superhero ini adalah versi 1.03 untuk perangkat iPhone dan versi 1.02 untuk Android. Game superhero ini kompatibel dan bisa digunakan di perangkat iPod touch, dan iPad dengan iOS 4.2.5 atau versi dibawahnya. Sayangnya, Anda harus mengeluarkan uang sebesar $0.99 untuk bisa merasakan sensasi bermain salah satu game superhero ini. Para pengguna Android tidak perlu khawatir karena game superhero "Captain America: The First Avenger” ini bisa dimainkan juga di smartphones Android kesayangan Anda.

Untuk Anda pengguna iPhone & iPod bisa mengunduh game ini di Apple Store, dan untuk Android, Anda bisa mendapatkannya di Google Play. [AG]

Official Launch Trailer -- Captain America: Sentinel of Liberty

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel