Download Game NFS Terpopuler Untuk Perangkat Android dan iPad

13 May 2012 11:00 4635 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dewasa ini game epik tersebut tidak hanya bisa Anda mainkan pada perangkat PC dan Konsol game saja, namun Anda bisa memainkannya secara *mobile* via perangkat Android Anda tanpa harus mengurangi detail tampilan dari game tersebut seperti daftar download game nfs untuk perangkat Android dan iPad di bawah ini.

Salah satu game prosuksi EA Games yang telah mendapatkan reputasi dan respon positif dari semua gamer adalah Need for Speed. Game yang telah menjadi salah satu game epik ini selalu ditunggu kehadirannya oleh para penggemarnya. Dari sekuel pertamanya yang bernama The Need for Speed yang muncul pada tahun 1994 hingga sekuel terbarunya Need for Speed: The Run, telah menarik perhatian para gamer diseluruh dunia.

Dewasa ini game epik tersebut tidak hanya bisa Anda mainkan pada perangkat PC dan Konsol game saja, namun Anda bisa memainkannya secara mobile via perangkat Android Anda tanpa harus mengurangi detail tampilan dari game tersebut seperti daftar download game nfs untuk perangkat Android dan iPad di bawah ini.

Android

Need for Speed: Shift

Download game nfs yang menempati urutan pertama adalah Need for Speed Shift. Jika sekuel game Need for Speed lainnya Anda harus mengikuti balapan liar di jalanan, namun tidak untuk game yang satu ini. Anda akan menjalani balapan pada sirkuit balap dengan kendaraan-kendaraan eksotis yang bisa Anda gunakan, antara lain BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, Pagani Zonda dan masih banyak lagi mobil yang bisa Anda coba. Anda juga akan ditawarkan pengalaman layaknya seorang pengemudi asli dan tampilan sirkuit yang terlihat secara detail dan terasa nyata. Namun sayang, Anda harus merogoh kocek sebesar $2.99 untuk download game nfs ini yang bisa Anda unduh di sini.

Need for Speed Hot Pursuit

Download game nfs berikutnya adalah Need for Speed Hot Pursuit. Game ini menwarkan Anda alur game yang berbeda, jika pada game sebelumnya Anda harus berusaha kabur dari kejaran polisi, namun pada game ini Anda akan berperan menjadi seorang polisi dan menangkap para pelaku balapan liar yang menggunakan supercar. Anda juga akan mengendarai supercar untuk mengimbangi para driver tersebut. Sebagai seorang penegak hukum, Anda bisa melakukan apa saja untuk menghentikan laju kendaraan dari sang driver yang mengikuti balapan liar, seperti memblokir jalan atau menuangkan oli pada jalan raya. Kekurangan pada game ini adalah Anda bisa memainkannya setelah membelinya dengan harga $5,28. Anda bisa mengunduh game ini di sini.

iPad

Need for Speed Shift 2 Unleashed

Game Need for Speef ini tidak berbeda jauh dengan game Need for Speed Shift pada Android, namun yang berbeda di sini, Anda akan mendapatkan jalur balapan yang baru yang tidak di sirkuit balapan namun di jalanan umum.

Anda juga akan diberikan tantangan untuk mendapatkan beberapa reward dari hasil balapan Anda, seperti lebih dari 40 mobil baru yang disediakan pada game ini dan masih banyak lagi reward yang akan Anda dapatkan. Untuk mendownload game nfs ini Anda akan dikenakan biaya $1,99 yang bisa Anda unduh di sini.

Need for Speed Undercover

Jika Anda menginginkan balapan liar yang harus selalu kabur dari kejaran polisi, maka game yang satu ini yang Anda cari. Need for Speed Undercover ini menuntut Anda untuk mengikuti balapan dengan driver lain yang di setiap balapan Anda akan dikejar oleh segerombolan polisi untuk menangkap Anda.

Anda bisa menghambat laju kendaraan polisi dengan cara merobohkan tiang dengan mobil Anda, atau Anda juga bisa bersembunyi untuk menghindari pengejaran. Jika Anda berhasil ditangkap, maka nilai Anda akan berkurang. Di dalam game ini tidak ada batasan jalan, Anda bisa menelusuri semua jalan-jalan di kota Anda. Untuk mendownload game nfs ini juga Anda harus merogoh kocek Anda sebesar $2,99 yang bisa Anda unduh di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel