The 7th Guest - Mainkan Game Misteri Ini dan Rasakan Ketegangannya

12 May 2012 09:00 3767 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda yang sempat memainkan permainan tersebut atau Anda yang baru saja mengetahui keberadaan game misteri tersebut, saat ini The 7th Guest telah tersedia untuk diunduh.

Jika Anda merasa bosan dengan konsep game yang sedang dimainkan terakhir ini, tidak ada salahnya mencari opsi permainan lainnya yang lebih menarik. Selain game-game baru, pembaharuan dari game-game lama seperti games misteri The 7th Guest dapat menjadi opsi yang menarik untuk dicoba.

Bagi Anda yang sempat memainkan permainan tersebut atau Anda yang baru saja mengetahui keberadaan game misteri tersebut, saat ini The 7th Guest telah tersedia untuk diunduh. The 7th Guest diproduksi oleh pengembang game Trilobyte dan pertama kali dirilis pada tahun 1993. Menurut catatan sejaran, 7th Guest merupakan video game komputer pertama yang dirilis khusus untuk CD-ROM.

Setelah mendapati berbagai penghargaan prestisius, akhirnya permainan tersebut tenggelam bersamaan dengan revolusi perangkat komputer yang tengah mengalami peningkatan. Namun, bagi Anda yang rindu memainkan game misteri ini, kali ini Anda dapat memainkannya melalui perangkat iOS. Ada tiga tipe game The 7th Guest yang dapat Anda unduh melalui iTunes. Pertama, Trilobyte menyediakan games misteri tersebut dapat format lama. Kedua, Anda dapat mengunduh game ini dalam bentuk permainan puzzle bernama The 7th Guest: Infection. Sementara untuk yang ketiga berisi rahasia-rahasia yang dapat mempermudah jalannya permainan di The 7th Guest, format tersebut bernama Book of Secrets.

Di dalam game misteri The 7th Guest Anda akan memainkan beberapa karakter yang terdapat di dalam suatu bangunan. "welcome to my house" ujar seorang pembantu tua yang berada di dalam rumah berisi banyak mainan tersebut. Terdapat enam tamu yang diundang pada malam itu.

Pada permainan game misteri ini Anda akan berperan sebagai karakter misterius bernama "ego". Anda akan tergabung kepada keseluruhan lingkungan yang terdapat di rumah itu. The 7th Guest berisi 19 misteri yang akan menguji keberanian Anda. Untuk mengakhiri permainan Anda harus memecahkan setiap pecahan misteri yang berada di dalam rumah.

Pada puncak kejayaannya, game misteri ini telah mendapatkan respon yang positif dari para pengguna ataupun pengembang game lainnya. Mereka terhitung sangat sukses dengan lebih dari dua juta kopi game yang terjual. Bahkan pendiri Microsoft, Bill Gates, menyebut The 7th Guest sebagai "the new standard in interactive entertainment." Dengan revolusi perangkat mobile, Anda dapat merasakan langsung tingkat ketegangan dalam memecahkan misteri di dalam rumah. Untuk mengunduh game misteri The 7th Guest, Anda dapat mengunduhnya melalui iTunes di sini. Jika tertarik dengan permainan puzzle, Anda dapat mengunduh The 7th Guest dalam format game puzzle di sini. Sementara untuk mempermudah permainan The 7th Guest, Anda dapat mengunduh Book of Secret di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel