Komparasi Promo Internet Gratis XL vs Kartu As Bebas Galau 30 Jam

7 May 2012 16:30 8592 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Demi menarik perhatian para kawula muda, para penyedia layanan operator seluler, melancarkan bebagai macam promo, salah satunya penyedia layanan operator XL dan Kartu As yang menyediakan promo internet gratis XL dan Kartu As Bebas Galau 30 Jam.

Persaingan antar operator seluler memang seperti tidak akan pernah mereda, masing-masing penyedia layanan jasa komunikasi seluler terus mengeluarkan produk dan promo terbarunya yang mampu membuat para pengguna ponsel berpikir untuk berpindah menggunakan jasa layanan operator milikinya.

Pihak penyedia layanan seluler pun cukup jeli melihat pasar layanan seluler banyak di dominasi oleh anak muda yang sedang gandrung-gandrungnya terhadap dunia jejaring sosial semacam Twitter dan lain sebagainya. Demi menarik perhatian para kawula muda, para penyedia layanan operator seluler, melancarkan bebagai macam promo, salah satunya penyedia layanan operator XL dan Kartu As yang menyediakan promo internet gratis XL dan Kartu As Bebas Galau 30 Jam.

Untuk membantu Anda yang sedang mempertimbangkan promo yang sedang digencarkan oleh penyedia layanan operator tersebut, Anda bisa menyimak perbandingan keduanya di bawah ini.

XL mengenalkan perdana baru yang bertajuk XL KL1K. Dengan mengaktifkan perdana ini Anda akan mendapatkan promo internet gratis XL yang telah menjadi satu dengan paket kartu perdananya. Anda bisa mengunduh beragam aplikasi jejaring sosial dari kartu ini. Anda juga akan mendapatkan internet gratis XL untuk koneksi internet pada aplikasi yang disediakan selama 14 hari penggunaan pertama. Setelahnya, pengguna akan dikenakan biaya default sebesar Rp 1/KB hingga tarif Rp 5.000 dengan penggunaan 5MB. Skema tarif ini berulang hingga 10 kali pemakaian, dan selanjutnya berlaku tarif Rp 0,5 / KB. Untuk penggunaan lebih mudah dalam mendapatkan internet gratis XL, para pengguna bisa mengaktifkan Paket Internet Harian dengan tarif Rp .2000 /5 MB di *123*400#.

Berbeda dengan XL yang mempromosikan internet gratis XL-nya, Telkomsel dengan Kartu As Bebas Galau 30 Jam memberikan internet gratis untuk 100KB pertama dan setelahnya dikenakan tarif Rp 5/KB hingga akumulasi pemakaian 400 KB atau Rp 2.000, kemudian mendapatkan gratis internet sampai dengan 3MB dan setelahnya berlaku tarif Rp 5/KB dalam jangka waktu 00.00-16.59. Sementara pada pukul 17.00-23.59 berlaku tarif Rp 5/KB. Untuk internet gratis Kartu As ini termasuk dalam satu paket telepon dan SMS gratis.

Kesimpulan

Mendapatkan promo gratis memang suatu nilai plus bagi pelanggan layanan operator seluler di tanah air. Namun Anda sebagai pengguna harus memahami dengan teliti paket yang ditawarkan, dan jangan sampai terjebak oleh permainan kata yang ditampilkan pada iklan layanan produk dari penyedia layanan jasa operator. Selain harus memperhitungkan tarif layanan data, Anda juga harus mempertimbangkan kondisi sinyal di daerah tempat tinggal Anda, mahal ataupun murahnya suatu tarif akan lebih bijak jika didukung dengan kondisi sinyal yang baik.[PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel