eKamusV English to Indonesia - Kamus Digital iPhone Penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dengan Voice Pronunciation

19 Apr 2012 16:30 4760 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seiring dengan kemajuan zaman, keberadaan kamus konvensional yang berbentuk buku semakin tidak pernah digunakan lagi. Sebagai gantinya, telah banyak hadir kamus digital. Dan salah satu kamus digital yang paling terkenal adalah Google Translate.

Seiring dengan kemajuan zaman, keberadaan kamus konvensional yang berbentuk buku semakin tidak pernah digunakan lagi. Sebagai gantinya, telah banyak hadir kamus digital. Dan salah satu kamus digital yang paling terkenal adalah Google Translate. Produk besutan Google ini mampu menerjemahkan berbagai bahasa dari seluruh penjuru dunia, mulai dari dataran Eropa ihingga benua hitam, Afrika.

Namun untuk bisa menikmati Google Translate Anda memerlukan sebuah browser dan koneksi Internet. Bagi Anda yang menginginkannya lebih lebih praktis lagi, kini tersedia aplikasi kamus digital untuk berbagai platform.

Bagi Anda pengguna ponsel BlackBerry, Paseban pernah me-review aplikasi kamus digital untuk BlackBerry di sini, sedangkan untuk pengguna Android di sini. Dan kali ini Paseban hanya akan menyajikan aplikasi kamus digital yang bernama eKamusV English to Indonesia khusus untuk perangkat Apple seperti iPhone salah satunya.

Aplikasi eKamusV English to Indonesia memiliki fitur-fitur keren seperti integrasi dengan Google Translate dan fungsi accelerometer yang Anda mengubah orientasi layar secara otomatis. Aplikasi kamus digital yang dikembangkan oleh JustTouchIt ini memiliki satu fungsi spesial, yaitu mampu mengeluarkan suara berbahasa Inggris terkait dengan pencarian Anda.

Hal yang membedakannya dari aplikasi kamus lain yang juga diciptakan oleh JustTouchIt. Pengembang JustTouchIt memang telah mengembangkan 2 aplikasi kamus digital sebelumnya, keduanya memiliki fungsi yang berbeda, seperti iKamus yang mampu menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris sedangkan yang satu lagi eKamus yang mampu menerjemahkan Bahasa Inggris ke dalam Bahasa Indonesia. Nah, aplikasi ketiga ini hanya mampu menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam Bahasa Indonesia namun dilengkapi dengan fitur Fitur Pronunciation yang telah disebutkan sebelumnya.

Anda dapat langsung mengunduh aplikasi eKamusV English to Indonesia ini langsung dari iTunes App Store di sini dengan membayar sebesar $1,99. [IQ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel