Wild Killing - Game Pertarungan Paling Berdarah di Perangkat Android

16 Apr 2012 18:00 3846 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kali ini Paseban akan menawarkan satu game ringan yang tentunya tetap menghibur, Wild Killing. Dalam game pertarungan yang satu ini, membunuh akan menjadi sangat mengasyikan. Tapi jangan disalahartikan, karena membunuh dalam game ini hanya berfokus pada binatang-binatang liar yang merusak kota.

Terkadang bermain game menjadi salah satu pilihan utama orang membeli perangkat Android, kemudahan layar sentuh dan performa yang baik pada perangkat Android mampu menjalankan game secara lancar tanpa adanya gangguan sedikitpun, ditambah lagi dengan kehadiran ribuan game gratis pada Google Play Store membuat pengguna Android kecanduan bermain game. Tidak perlu repot memainkan game yang teramat kompleks sehingga terkadang Anda harus membayar dolar yang tak sedikit dan harus memiliki perangkat Android dengan kelas tinggi, cukup mainkan game-game kecil yang juga memiliki efek menghibur yang sama bahkan lebih.

Kali ini Paseban akan menawarkan satu game ringan yang tentunya tetap menghibur, Wild Killing. Dalam game pertarungan yang satu ini, membunuh akan menjadi sangat mengasyikan. Tapi jangan disalahartikan, karena membunuh dalam game ini hanya berfokus pada binatang-binatang liar yang merusak kota.

Ya, latar belakang game pertarungan Wild Killing adalah ketika binatang-binatang liar telah meguasai Dunia, untuk dapat menghentikan dan merebut Dunia kembali, Anda membutuhkan seorang pahlawan tangguh yang dapat menjalankan tugasnya tersebut. Anda ditugaskan mebantai seluruh binatang liar yang ada dihadapan Anda.

Untuk mengatasi hal tersebut Anda diberikan beberapa keahlian serta berbagai macam senjata yang dapat digunakan. Selain itu, pengembangnya juga memberikan tips-tips agar Anda sukses memaikan game pertarungan Wild Killing, yakni melompat ketika ada penghalang di depan Anda, gunakan superkill saat power up maksimum, dua kali melompat akan menambah ketinggian lompatan, dan yang terakhir sejata api lebih mematikan ketimbang pedang.

Game pertarunganWild Killing menggunakan gameplay Side Scrolling, yaitu game yang akan bergerak terus maju, Anda diminta menhancurkan musuh dan menghindari beberapa objek di depan Anda. Game pembunuhan serupa yang dapat ditemui pada game-game seperti Kill Box, Devil Ninja, Devil Ninja2 (vs Boss), Zombie City, Zombie City2 (Boss), Zombie Dash, Zombie War dan Caveman.

Game-game yang membuat Anda kecanduan dan tergila-tergila saat memainkannya. Desain animasi pada game Wild Killing juga bisa dibilang baik, sebuah karakter pahlawan lengkap dengan baju perang dan pedangnya, kurus kecil dan bermuka sombong menjadikan tokoh game pertarungan ini berbeda dari game lain yang menghadirkan sosok pahlawan bertubuh besar dan gagah berani.

Game pertarungan Wild Kiling ini dikembangkan oleh Addicting Games dan telah meraih rating yang tinggi, yakni 4.3. Untuk bisa memainkannya Anda diharuskan mengunduhnya secara gratis via Google Play Store dengan ukuran game yang terbilang kecil, Wild Killing hanya berukuran 3,9 Mb.

Sebagai informasi tambahan, game pertarungan Wild Killing terakhir diperbaharui pada 17 Febuari 2012, termasuk baru dan telah diunduh sebanyak lebih dari sejuta kali. Melihat fakta tersebut tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak merasakan nikmatnya membunuh binatang-binatang liar sekaligus menyelamatkan dunia melalui game yang satu ini. [IQ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel