LG Optimus 4X HD - Handphone Android LG Optimus Quad Core dengan Fitur Plus-plus

16 Apr 2012 13:00 5060 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda menginginkan sebuah handphone Android dengan fitur yang mantap? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan handphone yang satu ini, yakni handphone Android LG Optimus Quad Core 4X HD. Mau tahu seperti apa handphone Android LG terbaru yang satu ini? Simak ulasannya berikut ini.

Anda menginginkan sebuah handphone Android dengan fitur yang mantap? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan handphone yang satu ini, yakni handphone Android LG Optimus Quad Core 4X HD. Mau tahu seperti apa handphone Android LG terbaru yang satu ini? Simak ulasannya berikut ini.

Pertama, Anda akan mendapatkan prosesor quad core pada handphone LG Optimus terbaru ini. Prosesor tersebut merupakan prosesor keluaran NVidia, yakni NVidia Tegra 3 quad core 1.5GHz , yang juga bisa dijumpai pada tablet Transformer Prime milik Asus. Dengan kualitas prosesor quad core, tentunya Anda tak perlu mempertanyakan kinerja dari handphone LG Optimus quad core ini. Bahkan, beberapa waktu lalu, Paseban juga pernah menghadirkan perbandingan antara prosesor quad core NVidia Tegra 3 dengan Apple A5X. Dan hasilnya, secara performa NVidia Tegra 3 lebih unggul, namun kalah dalam hal prosesing grafis.

Sistem operasi yang dihadirkan oleh handphone inipun bukan sistem operasi yang ketinggalan zaman. Anda akan memperoleh sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 pada handphone LG Optimus quad core ini. So, tentunya berbagai fitur terbaru dari Android pun bisa Anda nikmati pada handphone ini.

Dari segi layar, handphone Android LG Optimus quad core inipun tampil dengan layar yang wah. Anda akan memperoleh layar ekstra besar berukuran 4.7 inci pada handphone ini. Tentunya, jika Anda membandingkan ukuran layar handphone ini dengan Samsung Galaxy Note tentu tidak akan sebanding. Namun, LG Optimus quad core ini menghadirkan layar yang lebih besar jika Anda membandingkannya dengan Samsung Galaxy S2.

Secara kualitas, layar besar pada handphone LG Optimus quad core inipun cukup memiliki resolusi yang bagus. Layar capacitive touchscreen yang terbuat dari LCD IPS ini menawarkan resolusi layar 1280 x 720 piksel. Dengan resolusi ekstra besar tersebut, handphone ini memiliki kualitas resolusi layar yang setara dengan Sony Xperia S. Dan, browsing di internet dengan layar handphone inipun bakal menjadi pengalaman tersendiri.

Sebagai sebuah handphone high-end, LG Optimus quad core inipun menawarkan sebuah kamera berkualitas. Anda bisa menggunakan kamera 8MP yang tersemat di bagian belakang handphone. Kamera ini mampu menghadirkan gambar kualitas 3264 x 2448 piksel dan merekam video 1080p pada 30fps. Kamera ini dilengkapi dengan fitur LED flash, autofocus, geo-tagging, face and smile detection, touch focus serta image stabilization. Tak lupa, di bagian depan juga terdapat kamera 1.3 MP yang berguna untuk melakukan video call maupun video chat.

Mengenai harga, LG belum mengumumkan secara resmi. Namun, dengan spesifikasi seperti yang telah disebutkan, tentu handphone ini akan dijual dengan harga mahal. Paseban memperkirakan, kisaran harga dari handphone ini adalah 5-6 juta rupiah. [IB]

LG Optimus 4X HD (P880) - Feature Film: IPS Technology for True HD

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel