Word to PDF Converter - Aplikasi Word to PDF untuk Konversi File Doc ke Format PDF

11 Apr 2012 11:00 4673 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini kebutuhan akan aplikasi untuk membuat atau mengedit dokumen memang sangat diperlukan. Terkadang kita membutuhkan file dalam format tertentu, misalnya format PDF baik untuk kepentingan tugas sekolah, kerja, kuliah atau tutorial. File bertipe PDF memang sangat nyaman dibaca, apalagi ketika Anda hanya ingin membaca halaman tertentu, cukup ketik saja nomor halaman di kotak navigasi.

Saat ini kebutuhan akan aplikasi untuk membuat atau mengedit dokumen memang sangat diperlukan. Terkadang kita membutuhkan file dalam format tertentu, misalnya format PDF baik untuk kepentingan tugas sekolah, kerja, kuliah atau tutorial. File bertipe PDF memang sangat nyaman dibaca, apalagi ketika Anda hanya ingin membaca halaman tertentu, cukup ketik saja nomor halaman di kotak navigasi. Selain itu, file PDF juga memiliki keamanan data yang tinggi. Isi dari file PDF tidak akan mudah diubah, ditambah atau dihapus.

Banyak sekali aplikasi yang bisa Anda dapatkan di internet untuk menyimpan atau meng-convert dari Word ke PDF, baik itu gratis maupun berbayar lengkap dengan fitur-fitur yang disediakan. Sebelumnya, Paseban pun pernah membahas aplikasi serupa bernama PDF to Word. Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk mengkonversi file Word ke PDF, Paseban kembali merekomendasikan sebuah aplikasi Word to PDF bernama Word to PDF Converter.

Word to PDF Converter merupakan aplikasi untuk mengkonversi file Word ke format PDF dengan cara yang cepat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat dokumen dalam format PDF populer secara profesional dan berkualitas. Selain itu, aplikasi Word to PDF ini memiliki interface sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat data PDF hanya dengan meng-klik "Save as PDF” pada toolbar yang ada dalam MS Word dan membuat dokumen dapat dilihat di komputer manapun dengan PDF viewer.

Aplikasi Word to PDF ini juga mendukung penyimpanan font, resolusi font, compression dan multi-language sehingga dapat dengan cepat mengkonversi dokumen Word ke format PDF. Anda juga bisa menyesuaikan ukuran halaman, warna halaman, font, bentuk font, ukuran font dan lain-lain. Hal ini dapat berjalan tanpa perlu dukungan Adobe Acrobat.

Beberapa fitur pada aplikasi Word to PDF Converter di antaranya:

  • Word to PDF Converter mempertahankan tata letak dokumen Doc yang asli.
  • Mendukung semua pengaturan file PDF, seperti compatibility PDF, auto-rotate, resolusi, pengaturan kompresi pada dokumen PDF, pengaturan warna pada dokumen PDF, dan pengaturan font pada PDF.
  • Mengkonversi Word ke format PDF dengan mudah, cepat dan tepat.
  • Mengkonversi teks lebih dari 100 bahasa dan memisahkan grafik dari tabel dan teks

Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mendapatkan aplikasi Word to PDF di sini. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel