Fontomizer SP - Ubah Font Android Tanpa Root dengan Mudah

1 Feb 2012 15:30 20452 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Fontomizer merupakan salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan karena tidak memerlukan proses root terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi font Android ini di dalamnya menyediakan berbagai jenis font yang cukup beragam dan cukup memusakan para pengguna Android yang ingin mengubah font Android perangkatnya.

Kurang seru rasanya jika memiliki smartphone ber-platform Android dan tidak di-customized. Android selalu bisa membuat ponsel kita lebih variatif baik dengan tampilannya maupun beragam aplikasi di dalamnya. Kemarin Paseban sudah membahas tentang cara memvariasikan keyboard Android. Keyboard tanpa font yang variatif rasanya kurang terasa greget. Jika Anda termasuk salah satu orang yang belum menemukan cara mengubah font Android tanpa harus melakukan root terlebih dahulu, maka aplikasi satu ini akan cocok untuk Anda.

Fontomizer SP adalah aplikasi yang dapat mengubah font smartphone Android Anda. Aplikasi ini kompatibel pada semua seri Samsung Galaxy. Fontomizer merupakan salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan karena tidak memerlukan proses root terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi font Android ini di dalamnya menyediakan berbagai jenis font yang cukup beragam dan cukup memusakan para pengguna Android yang ingin mengubah font Android perangkatnya.

Terbukti, aplikasi ini sudah diunduh ribuan pengguna Android hingga saat ini. Masuk saja ke Android Market lalu klik link ini jika ingin mencobanya. Sebelum men-download, jangan lupa untuk mencentang unknown source pada menu setting di smartphone Android Anda dengan mengklik setting>> application dan centang unknown source untuk memperbolehkan penginstalan aplikasi.

Jika sudah di-install, Anda pun bebas memilih font apa saja yang ingin digunakan, jika ingin melihatnya terlebih dahulu sebelum dipakai Anda hanya tinggal mengklik nama fontnya saja. Selain itu, Anda juga akan diminta untuk mengunduh file berjenis .apk, file ini merupakan font yang akan digunakan nantinya di smartphone Android Anda. Jika berhasil mengunduhnya Anda akan diminta untuk me-restart Android Anda.

Perlu menjadi catatan, beberapa font akan terlihat berbeda pada beberapa seri Galaxy. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, maka Anda harus tetap me-root perangkat Android Anda. Selamat mencoba! [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel