Adidas miCoach - Aplikasi Gratis Android untuk Olahraga Resmi dari Adidas

5 Apr 2012 10:00 4396 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapa orang di dunia ini yang tak mengenal Adidas, sebuah apparel untuk olahraga yang telah menemani para atlit sejak puluhan tahun yang lalu. Dari puluhan olahraga yang ada di seluruh duni tak ada satupun bidang olahraga yang dilewati oleh Adidas untuk di jadikannya media sponsor. Dan kini pada era serba canggih sekarang, Adidas memangsa paswa ponsel pintar untuk mengembangkan sayap olahraganya semakin lebar.

Siapa orang di dunia ini yang tak mengenal Adidas, sebuah apparel untuk olahraga yang telah menemani para atlit sejak puluhan tahun yang lalu. Dari puluhan olahraga yang ada di seluruh duni tak ada satupun bidang olahraga yang dilewati oleh Adidas untuk di jadikannya media sponsor. Dan kini pada era serba canggih sekarang, Adidas memangsa pasar ponsel pintar untuk mengembangkan sayap olahraganya semakin lebar. Adidas menggunakan jasa Android untuk mengenalkan sebuah aplikasi untuk membimbing Anda dalam melakukan setiap kegiatan olahraga entah itu olahraga indoor maupun outdoor. Aplikasi gratis Android ini memang didukung secara resmi oleh pihak Adidas, yang bertujuan Anda bisa menggunakan aplikasi gratis Android ini layaknya seorang pelatih olahraga professional.

Aplikasi gratis Android dari Adidas ini menggunakan fitur GPS untuk melacak kegiatan olahraga Anda ditambah juga dengan analisis latihan Anda dan informasi yang telah disinkronkan dengan miCoach.com. Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh aplikasi gratis Android ini ialah kontrol suara yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan pilihan yang di berikan oleh aplikasi ini. Suara yang dihasilkan bukan merupakan suara robot.

Suara yang ditampilkan antara lain suara pelatih wanita, pelatih pria, Derrick Rose yang merupakan salah satu superstar bola basket dari Chicago Bulls dan Reggie Bush, dan masih banyak selebriti olahraga lain disediakan oleh aplikasi gratis Android ini. Aplikasi gratis Android ini akan memberikan informasi seputar kegiatan olahraga Anda, seperti seberapa jauh jarak Anda berlari, informasi ini dikumpulkan dengan menggunakan GPS, berapa kecepatan Anda saat berlari, jumlah kalori yang terbakar saat Anda sedang berolahraga, dan waktu yang ditempuh saat Anda berolahraga.

Aplikasi gratis Android ini bisa memainkan musik pada saat Anda sedang berolahraga. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi olahraga favorit bagi para pengguna Android di seluruh dunia, dan nilai plus yang diberikan oleh aplikasi ini ialah, bahwa aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play. Jadi siapapun bisa mengunduhnya dan menggunakan aplilkasi gratis ini tanpa harus membayar sedikitpun.

Tak hanya informasi tentang nilai olahraga yang Anda capai dari aplikasi gratis Android ini. Anda juga akan mendapatkan tips tips dari para professional untuk melakukan olahraga secara benar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi ditambah dengan tips yang berasal dari atlit atlit dunia yang disediakan untuk Anda. Jadi Anda bisa mengikuti ternd olahraga mereka yang selalu di-update. Untuk Anda yang tertarik dengan aplikasi gratis Android dari Adidas ini, bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini. [PY]

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel